Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Masjid Raya Paritmalintang Dapat Hibah Rp 55 Juta Dari Sumatra Barat dan Padangpariaman.

Minggu, 10 April 2022 | 11:52 WIB Last Updated 2022-04-10T04:52:09Z

Sekda Rudi Refenaldi Rilis Saat Acara

PADANGPARIAMAN - Tim Safari Ramadhan (TSR) Provinsi Sumatra Barat serahkan sumbangan Rp 50 juta kepada Masjid Raya, Kenagarian Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman.


TSR  Sumatra Barat tersebut di Ketuai Danrem 032 Wira braja di wakili Staf Ahli Bidang Pembangunan dan SDM Provinsi Sumatra Barat Beni Warlis dan Kasat Pol PP Damkar Sumatra Barat Irwan Dt Nando.


Saat itu rombongan disambut Sekda Padangpariaman Rudi Repenaldi Rillis dan Kabag UmumPadangpariaman Jon Eka Putra beserta Walinagari Paritmlintang Sudirman dan para pengurus mesjid raya


Sejalan dengan itu Sekretaris Daerah Kabupaten Padangpariaman Rudy Repenaldi Rilis juga mendampingi TSR Sumbar ke Masjid Raya Paritmalintang, Nagari Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman.


Didampingi Dandim 0308 serta turut hadir anggota DPRD Kabupaten Padangpariaman Edi Rizal, Camat Enam Lingkung Jon Riswan, Wali Nagari Parit Malintang Sudirman, Staf Humas RSUD padangpariaman Eka Effendi dan KUA Kecamatan Enam Lingkung, beserta Ibu-ibu, bapak-bapak, alim ulama, niniak mamak Kecamatan Paritmalintang.


Dalam kesempatan tersebut Rudy Repenaldi Rilis juga memberikan bantuan safari ramadhan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Padangpariaman sebesar Rp.5.000.000 kepada pengurus Masjid Raya Paritmalintang.


"Semoga bermanfaat untuk pembangunan masjid selanjutnya. Apalagi bantuan TSR Sumbar juga cukup banyak Rp 50 juta. Bantuan ini kita langsung serahkan kepada pengurus untuk diberikan  kepada walinagari dan pengurus mesjid raya," ujarnya.(nn)


×
Berita Terbaru Update