Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ekonomi Masa Sulit, Bersama Membangun Menuju Padangpariaman Berjaya

Selasa, 26 April 2022 | 11:25 WIB Last Updated 2022-04-26T04:25:35Z

Bupati  Bersama Para Wartawan

PADANGPARIAMAN - Dalam kondisi perekonomian yang serba sulit saat ini semua pihak dalam Kabupaten Padangpariaman ikut bersama-sama bahu membangun Kabupaten Padangpariaman.


Semua itu jelas sangat penting dilakukan agar program dan visi  misi Bupati dan Wakil Bupati Suhatribur -Rahmang bisa benar-benar terwujud seperti diharapkan semua pihak.


"Untuk diketahui bersama bahwa program pasangan bupati dan wakil bupati Suhatribur Bur-Rahmang itu pro rakyat begitu pula dalam hal anggaran juga pro rakyat," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin,  usai buka puasa bersama dengan insan pers.


Makanya hal itu jelasnya, tentu tidak akan bisa terwujud bila hanya mengandalkan pada pasangan bupati dan wakil bupati saja, melainkan juga  perlu keterlibatan semua pihak, termasuk diantaranya dukungan dari rekan-rekan media.


Suhatri Bur menegaskan, pihaknya menyadari sepenuhnya jika semangat kebersamaan dalam membangun daerah jelas sangat penting dilakukan dalam kondisi saat ini.


Suhatribur selaku bupati atau kepala daerah pihaknya selama ini aktif  merangkul dukungan, partisipasi dan kerjasama dengan sejumlah pihak berkompeten lainnya. 


Baik itu dari kalangan perguruan tinggi, seperti merangkul  kerjasama dengan pihak universitas Andalas,  pihak UNP Padang maupun kalangan  akademis  perguruan tinggi lainnya . Baik yang ada di Provinsi Sumatera Barat ataupun perguruan tinggi di luar Sumbar.


 "Demikian pula kalau dikatakan kita tidak punya jaringan namun alhamdulillah jaringan kita juga cukup luas, terbukti  meski jarang saya ekspose selama lebih kurang  dua tahun memimpin Padangpariaman saya sebagai bupati selalu aktif  menghubungi atau menjalin komunikasi dengan sekitar 16 orang Menteri yang duduk di kabinet saat ini," ujarnya.


Begitu juga  katanya,  menjalin komunikasi dengan anggota DPR-RI serta pihak terkait lainnya. Begitu pula merangkul  dukungan dari tokoh masyarakat dan pihak -pihak terkait lainnya. Termasuk diantaranya aktif merangkul kerjasama dengan pihak pemerintah Provinsi Sumatera Barat di bawah kepemimpinan Gubernur Mahyeldi Ansyarullah.


 "Alhamdulillah hasilnya sejauh ini sangat menggembirakan kita. Terbukti daerah kita Padangpariaman akhirnya bisa mendapatkan sejumlah paket pembangunan yang anggarannya berasal dari pemerintah provinsi maupun anggaran dari pusat ," ungkapnya.


Suhatri Bur bur juga menegaskan walau bagaimanapun sesuai visa misi pihaknya untuk mewujudkan Padangpariaman berjaya jelas sangat perlu didukung semangat kebersamaan dan dukungan semua pihak, termasuk diantaranya dukungan dari pihak media dalam rangka menginformasikan secara luas berbagai program yang digagas dan dijalankan oleh jajaran Pemkab Padangpariaman selama ini. (ns)


×
Berita Terbaru Update