Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dukung Visi dan Misi Bupati Suhatri Bur, UMKM Menuju Padangpariaman Berjaya

Senin, 04 April 2022 | 15:34 WIB Last Updated 2022-04-04T08:42:54Z

Aprinaldi Bersama Suhatri Bur

PADANGPARIAMAN - Wakil Ketua DPRD Padangpariaman Aprinaldi menyatakan saat ini Kabupaten Padangpariaman lagi menuju yang lebih baik pasca dipimpinnya oleh Bupati Padangpariaman Suhatri Bur dan Wakilnya Rahmang.


"Kita DPRD Padangpariaman sangat mendukung visi dan misi Bupati dan Wakil Padangpariaman menuju Padangpariaman berjaya. Apalagi salah satu visinya memajukan sektor Usaha Ekonomi Masyarakat Menengah (UMKM )  Padangpariaman," kata Aprinaldi, kemarin.  


Dia juga meminta semua pihak atau pemuda pemudi ikut melibatkan diri membangun Padangpariaman untuk lebih baik lagi menuju Padangpariaman berjaya dalam segala bidang pembangunan. Namun, semua pihak harus kritis, karena bukan berarti mengkritik. Tapi kritis untuk kemajuan daerah Padangpariaman yang lebih baik lagi ke depannya.


"Semua pihak dan pemuda pemudi yang kritis adalah yang proaktif. Juga siap mendukung visi misi Bupati Padangpariaman Suhatri Bur dan Rahmang. Kita di DPRD sellau katakan demikian untuk kemajuan daerah semua pihak wajib mendukung program atau visi dan misi Bupati Padangpariaman sekarang," ujarnya.


Katanya, visi dan misi Bupati Padangpariaman Suhatri bersama Wakilnya Rahmang menjadikan Padangpariaman berjaya, religius, sejahtera. "Kalau kita semua telah mendukung otomatis daerah  yang masih dilanda covid 19 tetap akan berkembang sebagaimana harapan kita semua akan terujut dalam waktu dekat ini," tandasnya mengakhiri.(ee)


×
Berita Terbaru Update