Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Berdiri Hotel Bintang Lima di Malibo Anai, Padangpariaman Berjaya Berjalan Sesuai Visi dan Misi Bupati Suhatri Bur

Sabtu, 16 April 2022 | 22:24 WIB Last Updated 2022-04-16T15:24:33Z

Lokasi Pemandian Tirta Alami Malibo Anai Kayutanam

PADANGPARIAMAN - Menuju Padangpariaman berjaya sangat butuh Investor dalam Kabupaten Padangpariaman. Baik lokal maupun luar negeri. Salah satunya investor tersebut adalah mereka bisa membangun hotel berbintang lima dalam Kabupaten Padangpariaman.


Namun, akhir akhir ini telah ada investor yang siap membangun hotel berbintang lima di kawasan Malibo Anai, Kecamatan 2x11 Kayutanam, Kabupaten Padangpariaman. Investor tersebut adalah salah seorang pemilik lokasi Malibo Anai, Kecamatan 2x11 Kayutanam.


Persoalan tersebut diakui Sekda Padangpariaman Rudy Refenaldi Rilis, kemarin. " Sekarang persoalan pembangunan hotel tersebut sangat mendesak. Kini pihak investor lagi melengkapi surat surat administrasi dan butuh waktu untuk itu," ungkap Rudy Refenaldi Rilis. 


Artinya, jelas Rudy, pembangunan hotel berbintang lima tersebut sangat mendesak untuk kemajuan Kabupaten Padangpariaman berjaya sesuai dengan visi dan misi Bupati Padangpariaman Suhatri Bur. Untuk itu dukungan semua pihak sangat menentukan.


"Apalagi, maju daerah seperti Kabupaten Padangpariaman sangat butuh hotel berbintag lima, salah satu pengembangan detinasi wisata Padangpariaman. Nanti kemasukan atau PAD untuk daerah dapat kita ambil dari berdirinya hotel bintang lima tersebut," ungkapnya.


Sebelumnya, dari berberapa informasi lokasi Lembah Anai adalah salah satu destinasi wisata populer di Sumatra Barat terletak di Kabupaten Padangpariaman. Dalam beberapa waktu ke depan akan ada pembangunan hotel yang bisa menjadi tempat bermalam bagi traveler.(ee)


×
Berita Terbaru Update