Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Antisipasi Maling, Masyarakat Aktifkan Ronda Malam Keliling Korong

Rabu, 06 April 2022 | 16:12 WIB Last Updated 2022-04-06T09:12:15Z

Asep Irwan 

PADANGPARIAMAN - Antisipasi maling di bulan suci Ramadhan untuk seterusnya, Masyarakat Korong Kampung Tangah, Kenagarian Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman aktifkan pos ronda.


"Masyarakat bersatu dengan bergiliran melaksanakan ronda malam. Kita saat ini telah aktifkan pos ronda di Korong Kampung Tangah ini," kata Ketua Pemuda Korong Kampung Tangah Paritmalintang Asep Irwan, kemarin.


Katanya, dalam satu minggu nama nama masyarakat yang ikut melakukan ronda malam telah dibuatkan daftarnya. "Kita membuat daftar masyarakat yang melakukan ronda malam ini agar tidak tumpang tindih dalam pelaksanaannya," ujarnya.


Dukungan semua pihak katanya, sangat menentukan agar pelaksanaan ronda malam ini berjalan aman dan lancar, sehingga tidak ada persoalan persoalan yang dapat membuat masyarakat resah. 


"Sebab, dukungan semua pihak dalam pelaksanaan kegiatan kita ini sangat menentukan, salah satunya dukungan masyarakat secara bergilir menolong  mengirim nasi bungkus untuk warga yang ronda," tandasnya. (nn)

×
Berita Terbaru Update