Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Buruh Harian Lepas di Sumbar Deklarasikan Prabowo dan Muhaimin Iskandar jadi Presiden dan Wapres Periode 2024-2029

Kamis, 10 Februari 2022 | 15:57 WIB Last Updated 2022-03-31T15:34:21Z


PARIAMAN
Puluhan buruh harian lepas Sumatera Barat mendeklasikan diri mendukung Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar untuk menjadi Presiden dan Wa
kil Presiden Indonesia periode 2024-2029, di Padang Pariaman, Kamis (10/2).


Mai Ralis salah satu buruh harian lepas menyampaikan, pasangan tersebut sangat ideal untuk maju pada pemilihan presiden dan wakil presiden pada pemilu 2024 mendatang. "Kami buruh harian lepas mendukung Prabowo dan Gus Muhaimin untuk maju pada Pilres mendatang," ujarnya.

Ia menyampaikan, sosok Prabowo adalah pemimpin yang tegas dan berasal dari militer yang tegas, dengan latar belakang itu diyakini bisa membuat Indonesia lebih maju kedepanya. Ditambah lagi dengan Muhaimin Iskandar sosok pemimpin yang religius, berpengalaman. Dua sosok ini bisa dikatakan paket yang sangay ideal untuk memimpin Indonesia.

"Gus Muhaimin yang sudah sejak muda berkecimpung di Politik, ditambah lagi dengan latar belakang dari orang yang sangat paham dengan agama," katanya.

Dikatakan Ramlis, sosok Muhaimin Iskandar yang merupakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa ini adalah pemimpin yang akan sangat mudah diterima di Sumatera Barat dan Indoensia.
"Religius, sangat cocok bagi orang Sumbar dengan Adat Basandi Syara', Syara' Basandi Kitabullah," katanya.

Sejauh ini kata dia, Muhaimin juga sangat peduli sama masyarakat kalangan bawah, para petani dan buruh harian lepas. Sosok pemimpin seperti ini yang sangat dibutukan untuk kemajuan kedepanya.

Dilihat dari hasil Pemilu pada 2019 lalu, Prabowo mendulang suara yang signifikan di Sumbar, jika Prabowo maju lagi dan berpasangan dengan Gus Muhaimin sangat diyakini akan bisa mendapatkan suara yang maksimal dari masyarakat Sumbar. "Lebih dari 80 persen suara Probowo pada pemilu 2019 kemarin. Apalagi berpasangan dengan Gus Muhaimin," katanya. (ronal)
×
Berita Terbaru Update