Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Puluhan Satri Ponpes Nurul Yakin Jabal Fiil Guguak Gajah Balah Aie Antusias Ikuti Vaksinasi

Selasa, 19 Oktober 2021 | 21:06 WIB Last Updated 2022-03-31T16:13:48Z

Ketua Yayasan Ponpes Nurul Yakin Jabal Fiil Jonifriadi Tampak Mengikuti Vaksin

VII KOTO---Puluhan santri di Pondok Pesantren Nurul Yaqin Jabal Fiil Guguak Gajah Korong Toboh Mandahiliang Nagari Balah Aie melaksanakan Gebyar Vaksinasi, Selasa (19/10).


Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto sungai Sarik Bripka Nasrullah mengatakan, gebyar vaksinasi juga didampingi oleh Kasat Binmas Polres Padang Pariaman Iptu Irwan dan Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak.


Ia menyampaikan, kegiatan vaksin ini didukung langsung oleh Ketua Yayasan Jonifriadi dan Pimpinan Pondok Pesantren M. Nasri Tuangku Sutan.


 "Antusias santri untuk mengikuti vaksinasi cukup tinggi. Buktinya banyak santri yang datang bersedia untuk divaksin," ujarnya.


Kasat Binmas Polres Padang Pariaman Iptu Irwan menyampaikan, gebyar vaksinasi bertujuan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19. Vaksinasi ini merupakan program pemerintah untuk penanganan Covid-19.


"Salah satu upaya untuk menuntaskan masalah pandemi ini adalah dengan vaksinasi. Makanya kita terus mengajak masyarakat agar mau divaksin," ujarnya.


Ia menambahkan, dalam rangka menangani pandemi ini, semuanya harus gotong royong, kerjasama dan saling sinergi untuk saling membantu agar pendemi ini cepat berlalunya. (rr)

×
Berita Terbaru Update