Berkat Kolaborasi Polres, Dandim dan Pemkab, Gebyar Vaksinasi Massal Padang Pariaman Berjalan Sukses -->

Berkat Kolaborasi Polres, Dandim dan Pemkab, Gebyar Vaksinasi Massal Padang Pariaman Berjalan Sukses

Reportase Sumbar
Sabtu, 04 September 2021

Fhoto Bersama Disela-Sela Gebyar Vaksinasi Massal di Stadion Utama Sumatera Barat di Sikabu Lubuak Aluang


LUBUAK ALUANG---Polres Padang Pariaman bersama Pemda Padang Pariaman dan Kodim 0308 Pariaman menggelar gebyar vaksinasi massal di Gor stadion Utama Sumatera Barat Sikabu, Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (04/09/2021). 


Acara tersebut berkat kolaborasi yang kuat antara Polres Padang Pariaman, Kodim 0308 Pariaman, serta Pemerintah Daerah Kab. Padang Pariaman sehingga terselenggaranya acara tersebut. Terlihat  juga antusiasisme masyarakat yang sangat tinggi untuk ikut serta dalam kegiatan vaksinasi massal itu. 


Dalam pembukaan pada acara Gebyar Vaksinasi massal, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur SE MM mengapresiasi kepada masyarakat yang telah ikut serta dalam pelaksanaan vaksin massal. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinkes Provinsi Sumatera Barat Arry Yuswandi SKm, Mkm, Wakil Bupati Padang Pariaman Drs Rahmang MM, Dandim 0308 Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko, Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS SH SIK, Wakapolres Kompol Alfias Marzuki SE MH dan stakeholder lainnya.  


Kasubbag Humas Polres Padang Pariaman AKP Emel Sangra mengatakan, jumlah animo masyarakat yang mendaftarkan diri untuk ikut vaksinasi massal sebanyak 748 orang. Dari 748 orang mendaftarkan diri, yang bisa di vaksin sebanyak 706 orang. 


"Ada beberapa orang yang mendaftar tidak bisa melaksanakan vaksin dikarnakan kondisi kesehatan yang tidak mendukung dan penyakit bawaan," ujar AKP Emel. 


Kegiatan ini juga sebagai langkah kongkrit Polres Padang Pariaman beserta Forkopimda untuk mensukseskan program pemerintah Pusat dalam mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Padang Pariaman. (rr)