Danrem 032 Wirabraja Kunjungi PPKM Berbasis Mikro di Wilayah Kodim 0308 Pariaman -->

Danrem 032 Wirabraja Kunjungi PPKM Berbasis Mikro di Wilayah Kodim 0308 Pariaman

Reportase Sumbar
Senin, 31 Mei 2021

Danrem Saat Berada di Salah Satu Posko PPKM


PARIAMAN--Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada meninjau secara langsung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro dibeberapa tempat diwilayah Kodim 0308/Pariaman, Senin (31/5).


Peninjauan dilakukan diawali dengan mendatangi ruang isolasi di Posko PPKM, yaitu di Desa Toboh Palabah, Desa Bungo Tanjuang dan Desa Pauah Barat. 


Danrem mengapresiasi dan bangga dengan Kodim 0308/Pariaman yang bersinergi dengan instansi terkait membangun posko terpadu pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat sesuai dengan instruksi Presiden RI terkait PPKM mikro di tingkat desa.


Tidak hanya itu, Danrem juga memberikan dua jempol kepada Dandim dan jajarannya, terkait penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Pariaman, dengan melakukan aksi nyata sebagai salah satu upaya dalam menekan angka paparan Covid-19. "Terbukti dengan zonasi Covid-19 di Kota Pariaman masuk dalam zona kuning," terangnya.


Sementara itu, Dandim 0308/Pariaman berharap dengan menekan angka Covid-19 perekonomian bisa maju sehingga masyarakat bisa sejahtera kedepannya. "Atas sinergitas yang kita lakukan insyaallah semuanya akan terwujud," tutupnya. (rr)