Disela-Sela Tugas Rutin di Lokasi TMMD Ke-110, Satgas Menikmati Momen Makan Ketan Durian Bersama Warga - Reportase Sumbar

Breaking

Post Top Ad

Rabu, 17 Maret 2021

Disela-Sela Tugas Rutin di Lokasi TMMD Ke-110, Satgas Menikmati Momen Makan Ketan Durian Bersama Warga

Menyatu Dengan Masyarakat di Lokasi TMMD,  Makan Katan Durian Dirumah Salah Seorang Warga.


LUBUAK ALUANG--Kebersamaan antara Satgas TMMD ke-110 Kodim 0308/Pariaman dengan masyarakat tidak hanya saat melakukan kegiatan fisik saja.


Akan tetapi juga ketika makan ketan durian bersama masyarakat. Mereka makan seadanya, demi menciptakan rasa kebersamaan yang penuh kehangatan.


Seperti yang dilakukan oleh personil Satgas. Mereka terlihat sangat menikmati momen makan ketan durian bersama dengan warga.


Dansatgas TMMD ke-110 atau Dandim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko mengatakan, anggota Satgas TMMD lainnya menyantap makanan yang dihidang penuh keharmonisan, keakraban layaknya seperti keluarga sendiri.


"Sudah lama tidak berkumpul dan makan bersama dengan keluarga. Mereka bersyukur melalui program TMMD ini bisa merasakan momen itu seperti orang tua sendiri," ujarnya.


Dikatakannya, penyambutan dan perlakuan masyarakat sama persis ketika ia di rumah sendiri tak ada beda sama sekali. "Masyarakat sangat baik dan penuh perhatian," ujar salah satu anggota Satgas TMMD.


Untuk diketahui, makan bersama ini dilakukan pada malam setelah bergotong royong bersama warga setempat mengerjakan program TMMD. (rr)

Post Top Ad