Ticker

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Sinergitas Kodim 0308 Pariaman Bersama Polres Pariaman Gelar Olahraga Bersama


PARIAMAN --Tingkatkan soliditas dan sinergisitas, Kodim 0308/Pariaman bersama Polres Pariaman melaksanakan olahraga bersama di lapangan Tamar Medical Center, Sabtu (13/2) sekitar pukul 08.00 WIB.


Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko melalui Plh Pasi Intel Lettu. Inf. Syahrumsyah mengatakan, pihaknya sengaja melaksanakan olahraga sebagai ajang silaturahim untuk menjaga kekebalan daya tahan tubuh.


Ia mengatakan, olahraga bersama TNI Polri yang dilaksanakan ini adalah salah satu bentuk sinergitas dan kekompakan antara TNI Polri dalam menjalankan tugas untuk menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan menjaga ketertiban umum secara bersama khususnya di Kota Pariaman dan Kabupaten Padangpariaman.



"Dengan kegiatan olahraga bersama ini kita semakin kompak dalam menjaga kedaulatan NKRI. Kami disini bersama kepolisian bertekad akan terus menjaga soliditas dalam menjaga keutuhan NKRI serta menjaga ketertiban umum apalagi pasca pandemi Covid 19," ujarnya.


 Tak hanya itu saja, pihaknya juga menegaskan bahwa soliditas antara TNI Polri dalam menjaga kedaulatan NKRI tidak perlu diragukan lagi. "Kami selalu solid, " katanya.


Kegiatan olahraga yang dilaksanakan yaitu futsal, tenis meja dan senam erobik. Namun sebelum olahraga juga dilakukan apel pagi. (rr)

Posting Komentar

0 Komentar