Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tiga Remaja Jadi Bulan-Bulan Warga Karena Terciduk Mencuri Ayam

Senin, 16 November 2020 | 18:12 WIB Last Updated 2022-03-31T16:29:19Z


PADANG PARIAMAN--Tiga orang remaja di Padang Pariaman nyaris jadi bulan-bulanan warga setelah terciduk mencuri Ayam Jago. Beruntungnya, ke tiga remaja tersebut lekas diamankan oleh Babinsa di Koramil 07/Pauh Kambar Serda Pry Iryanto, Senin (16/11).



Serda Pry Iryanto mengungkapkan, peristiwa itu terjadi di Nagari Pauah Kamba. Sementara ke tiga pelaku diketahui dengan inisial SD (15), RK (17) dan RD (19). 


"Berawal dari laporan warga sekitar pukul 07.15 WIB, bahwa tiga remaja telah diamanakan karena terciduk mencuri Ayam Jago milik salah seorang warga bernama Bujang, warga Korong Pinang," ujarnya.


Ia mengatakan, berdasarkan keterangan salah satu pelaku, bahwa mereka diamanakan lantaran mencuri ayam. "Salah satu pelaku mengaku telah mencuri ayam, aksi mereka diketahui oleh pemilik ayam dan warga sekitar berdatanagan ingin menghakimi ke tiga pelaku. Beruntung kami bersama Polsek sekitar cepat sampai lokasi dan mengamankan ke tiganya dari amukan massa," ungkapnya.


Saat diamanakan, kata Serda itu lagi, ke tiga pelaku diangkut dengan mobil Polsek Nan Sabaris bersama barang bukti. "Barang bukti yang diamankan berupa satu ekor Ayam Jago. Selanjutnya ke tiga remaja dibawa ke Mapolsek Nan Sabaris untuk proses lebih lanjut," pungkasnya. (rr)



Ket foto : Ketiga pelaku dibawa ke Mapolsek Nan Sabaris usai diamankan warga.

×
Berita Terbaru Update