Ticker

6/recent/ticker-posts

Dimasa Pandemi covid-19 Polsek IV Koto Aur Malintang Masih Menyempatkan Berbagi sesama Kaum Dhuafa.

 

Polsek IV Koto Amal Berbagi Ditengah Pandemi Covid-19

PARIAMAN---Jajaran Polsek IV Koto Aur Malintang menggelar giat Jum’at Berkah yang disasarkan bergotong royong ditempat ibadah serta membantu peralatan kebersihan dan membagikan sembako kepada warga setempat, Jumat (6/11) sekitar pukul 09.00 WIB.


Kapolsek IV Koto Aur Malintang IPDA Sudirman S.H mengatakan, kegiatan Jumat Berkah diawali dengan bergotong royong bersama personel di Mesjid Nurul Huda Korong Kampung Pinang Nagari III Koto Aur Malintang, dalam rangka membersihkan pekarangan mesjid, tempat berwudhu' dan tempat pelaksan ibadah, dilanjutkan dengan penyemprotan cairan Disinfektan.


"Setelah itu kami menyerahkan bantuan alat-alat kebersihan dari personel kepada Zulkifli Sikumbang sebagai pengurus Mesjid Nurul Huda. Bantuan tersebut seperti Ember, Sapu Ijuk, Sikat WC dan Gayung," ujarnya.


Tidak berhenti disitu saja, kata IPDA Sudirman kegiatan dilanjutkan dengan sholat Jumat berjamaah dimesjid tersebut. 


Selesai sholat pihaknya juga membagikan sembako kepada beberapa warga Kaum Dhuafa yang terkena dampak Covid-19. 


"Jenis sembako yang kami serahkan diantaranya Minyak Goreng, Mie Instant, Teh Celup, Gula pasir, Beras dan Telor," kata Kapolsek.


Dalam kesempatan itu, IPDA Sudirman mengimbau masyarakat agar menjaga nagari dan korongnya masing-masing supaya tetap kondusif selama rangkaian pelaksanaan Pilkada 2020. 


Begitu juga tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dengan mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19, yakni selalu menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak (Physical Distancing). (rr)


Posting Komentar

0 Komentar