Ticker

6/recent/ticker-posts

Belum Penuhi Quota, Panwascam Patamuan Perpanjang Penerimaan Pengawas TPS

Darwisman Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Patamuan.


PATAMUAN---Panitia Pengawas Pemilu ( Panwaslu) Kecamatan Patamuan memperpanjang penerimaan Pengawas TPS. Perpanjangan penerimaan dimulai hari ini tanggal 16 Oktober s/d 19 Oktober 2020.


Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Patamuan Darwisman kepada wartawan, Jumat (16/10/2020) mengungkapkan, perpanjangan penerimaan Pengawas TPS dilakukan karena dari 41 TPS yang ada, baru memenuhi quota sebanyak 12 TPS, sedangkan 29  TPS lagi belum memenuhi quota.


" Jadi perpanjangan kita lakukan hanya untuk 29 TPS yang belum memenuhi quota. 29 TPS ini tersebar pada enam nagari di Kecamatan Patamuan" kata Darwisman yang juga Kordiv SDM dan Organisasi Panwaslu Kecamatan Patamuan.


Menurutnya, dari 41 TPS di Kecamatan Patamuan sampai penutupan pendaftaran gelombang pertama tercatat sebanyak 54 masyarakat Patamuan yang sudah mendaftarkan diri sebagai pengawas TPS.


" Kita berharap perpanjangan pertama ini akan terpenuhi quota yang sudah ditentukan sebanyak 82 orang," ulasnya.


Dijelaskannya sesuai dengan time line, pengawas TPS yang terpilih akan diumumkan pada tanggal 11 November 2020 mendatang, sementara pelantikan akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 16 November 2020 mendatang. (rr)


Posting Komentar

0 Komentar