Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambut HUT-RI Ke-75 : Kompak Kodim 0308, Polres dan Pemko Goro Bersihkan Gor Rawang Pariaman

Dandim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko, Walikota Pariaman Genius Umar dan Kapolreta Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana  saat goro di Gor Rawang

PARIAMAN---Sambut HUT RI ke 75, Kodim 0308/Pariaman, Polres Kota Pariaman bersama Pemko Pariaman laksanakan kegiatan Goro Bersama di GOR Rawang, Minggu (16/8/2020).

Dandim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko,Kapolreta Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana dan Walikota Pariaman, Genius Umar bersama Wakil Walikota Pariaman, Mardison mahyuddin, membersihkan ex GOR Rawang ini yang nantinya akan kita jadikan pusat kegiatan olahraga dan aktifitas pemuda dan instansi lainya.

Pada kegiatan Goro bersama ini Dandim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko mengatakan, ditempat ini nantinya diharapkan dapat digunakan oleh masyarakat, sehingga bangunan bekas "medan nan bapaneh" dan kolam renang yang tak terurus dan banyak ditumbuhi pohon liar sudah berangsur-angsur dibersihkan, dan sekarang sudah mulai terlihat rapi dan bersih.


“Kita juga melakukan pengecatan di lokasi ini, sehingga menambah kesan semarak dan berwarna yang akan membuat kita merasa nyaman dan kerasan di tempat ini, dan nantinya, baik pemko pariaman,Kodim 0308/Pariamandan Polres Kota Pariaman dapat melakukan aktifitas olahraga disini,” tuturnya.

Ia mengatakan, bangsa indonesia merdeka dengan mengorbankan jiwa dan raga para pejuang dan pendahulu kita, dan kita sebagai generasi yang menikmati kemerdekaan ini, harus mengisinya dengan berbagai hal positif dan membangun untuk daerah kita serta bangsa dan negara.

Lebih lanjut Walikota Pariaman Genius Umar mengatakan, bahwa sinergisitas antara TNI ( Kodim 0308/Pariaman ) dan Polri ( Polres Kota Pariaman ) Pemko  Pariaman sangat kuat, sudah membantu kinerja pemerintah serta mendukung Kota Pariaman sebagai daerah tujuan wisata.

“Kami mengapresiasi TNI dan Polri yang sudah banyak membantu tugas pemerintah dan juga kerjasamanya dalam mempromosikan Kota Pariaman sebagai destinasi wisata unggulan di Sumatera Barat, selain menciptakan keamanan dan kenyamanan para pengunjung yang datang kesini,” ungkapnya. (rr)


Posting Komentar

0 Komentar