Ticker

6/recent/ticker-posts

Peduli Sesama Polsek Sungai Limau Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


SUNGAI LIMAU---Kepedulian antar sesama ditengah situasi pandemi Virus Corona (Covid-19). Polsek Sungai Limau melakukan Bantuan Sosial (Bansos) berikan sembako kepada masyarakat kurang mampu. Kamis, (6/8)

Kapolsek IPTU Nasirwan bersama personil  mengunjungi warga kurang mampu dan sekaligus memberikan bantuan sembako kepada Zaidil (50) dan Janibar (45) warga Lakuak Mamban, Korong Lohong, Nagari Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau, Padangpariaman, yang memiliki 6 orang anak dan tinggal ditempat tak layak huni

Dalam kegiatan itu, Kapolsek IPTU Nasirwan menyerahkan langsung Bantuan Sosial (Bansos) paket berupa beras, mie instan 1 kardus, minyak goreng, telor, ayam potong dan uang tunai Rp100 ribu untuk beli paket internet anaknya yang akan digunakan untuk sekolah.
Dan kegiatan tersebut di laksanakan secara door to door dengan harapan sedikit membantu warga kurang mampu ditengah Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. “Mudah-mudahan dengan bantuan ini, saudara kita sedikit terbantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari," ucap Kapolsek itu.

Ia menyampaikan, pemberian bantuan sembako, merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Sungai Limau dengan berbagi kepada warga yang membutuhkan uluran tangan ditengah menghadapi situasi pandemi Covid-19 saat ini. "Tidak hanya itu, bantuan atau sedekah yang diberikan adalah bentuk kepedulian kita terhadap sesama," pungkasnya. (rr)

Posting Komentar

0 Komentar