Ticker

6/recent/ticker-posts

PILKADA PADANG PARIAMAN : Wali Feri Siap Berpasangan Dengan Andah Taslim


PARIAMAN---Wali Feri (Tri Suryadi) sampaikan pasanganny maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Padangpariaman. Bahkan, pihaknya juga sudah punya partai untuk bertarung di Padangpariaman.

Ia mengatakan, pihaknya akan menjadikan Andah Taslim sebagai wakilnya pada Pilkada 2020. "Kita tidak akan mengganti lagi. Memang sebelumnya sudah beberapa kali menggantinya, tapi sekarang tidak lagi, karena saya sudah nyaman dan yakin dengan Andah Taslim," ujarnya.

Ia menyampaikan, saat ini sudah ada beberapa partai yang sudah siap bersama dengan pasangan itu. Namun, partai apanya belum bisa disampaikan."Insya Allah untuk partai sudah ada, setidaknya ada dua atau tiga partai politik yang akan mengusung kita. Nanti awal Agustus akan kita berikan kejutan melalui deklarasi," kata Wali Feri

Untuk maju di pilkada Padangpariaman banyak pertimbangan, salah satunya adalah untuk membangun Padangpariaman yang lebih baik dan maju. Bahkan awalnya Mantan Anggota DPRD Padang Pariaman ini tidak memiliki keinginan untuk maju, tetapi masyarakat yang meminta dia untuk bisa membenahi Padang Pariaman kedepan.

Ia menyampaikan, banyak masyarakat yang menyampaikan pada Wali Feri agar maju di Pilkada Padangpariaman, itu tidak terlepas dari pengalamannya yang memulai karirnya mulai dari Ketua Pemuda, Wali Korong, Wali Nagari, DPRD Padangpariaman dan anggota DPRD Sumbar.

Ia juga mengatakan, berpasangan dengan Andah Taslim ini adalag jodoh yang dipertemukan oleh Allah, dan sejauh ini semakan banyak masyarakat yang mendukung pasangan itu.

Sementara itu, Andah Taslim mengatakan, siap maju mendampingi Wali Feri dengan alasan karena sosok Wali Feri sangat berpengalaman. "Tidak hanya itu, pertemuan kami pun tidak dipasangkan, melainkan dipertemukam dan langusung sepakat maju bersama pada Pilkada 2020. (rr)

Posting Komentar

0 Komentar