Polsek Batang Anai Gelar Patroli, Untuk Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif


BATANG ANAI---Dalam rangka untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, anggota Polsek Batang Anai melaksanakan patroli malam, Sabtu (11/7).

Kapolsek Batang Anai IPTU Aurman mengatakan, dalam kegiatan patroli kewilayahan tersebut dengan sasaran Fasilitas Umum, pemukiman penduduk dan pertokoan, rumah makan dan wisata yang ada di Wilayah Batang Anai.

Ia mengatakan, dalam kegiatan tersebut anggota selalu memberikan binluh dan himbauan kepada warga masyarakat terkait dengan sistim keamanan lingkungan.

Selain memberikan binluh dan himbauan tentang keamanan, juga memberikan binluh dengan adanya penerapan New Normal, agar supaya seluruh lapisan warga masyarakat  supaya tetap mengikuti aturan dari Satgas Covid 19, sesuai dengan Protokol kesehatan.

"Tidak hanya itu, kami juga melakukan patroli dijembatan Fly Over yang kerap digunakan oleh remaja untuk balap liar di sore atau malam hari. Sehingga dengan perilaku itu membuat warga atau pengendara terganggu," katanya.

Ia menghimbau kepada semua anggota yang melaksanakan patroli agar supaya memberikan rasa aman kepada seluruh lapisan warga masyarakat untuk tetap mengedepankan pelayanan dengan keramahan agar tetap aman dan nyaman, serta memberikan himbauan untuk tetap mengikuti protokol dari Dinas Kesehatan dengan di tetapkan nya New Nornal, guna mencegah berkembangnya Covid 19.

Kemudian, kata IPTU Aurman, dihimbau juga kepada masyarakat agar lebih memperhatikan anaknya. Terutama kepada anak yang mengendarai motor. " Balap liar tidak hanya merugikan orang lain saja, melainkan bisa merugikan diri sendiri dari lakalantas yang menyebabkan meninggal dunia," pungkasnya. (z)

Posting Komentar

0 Komentar