Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mulyadi-Ali Mukhni Resmi Berpasangan di Pilgub Sumbar

Minggu, 26 Juli 2020 | 14:22 WIB Last Updated 2022-04-01T08:10:51Z

JAKARTA---Partai Amanat Nasional PAN secara resmi mengusung pasangan Mulyadi dan Ali Mukhni pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Sumbar 2020. Surat Keputusan (SK) tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli kepada Mulyadi dan Ali Mukhni di Jakarta hari ini Minggu, 26/7.

“Dengan mengucap bismillah kita putuskan mengusung pak Mulyadi dan Ali Mukhni di Pilkada Sumbar, semoga mendapat amanah dari Allah dan masyarakat Sumbar untuk memimpin Sumbar,” ucap Zulkifli Hasan saat menyerahkan SK tersebut.

Sementara itu Mulyadi mengucapkan syukur atas kepercayaan PAN memberikan dukungan kepadanya bersama Ali Mukhni.


“Terimakasih kepada pak Zul dan PAN atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada kami, insyallah kami siap berjuang bersama masyarakat,” tutur Mulyadi usai menerima SK.


Perihal berpasanganannya Mulyadi Ali Mukhni sudah santer terdengar sejak lama. Mulyadi yang merupakan anggota DRR RI yang juga ketua DPD Demokrat Sumbar meminang Bupati Padangpariaman yang juga ketua DPW PAN Sumbar untuk maju bersama di Pilkada Sumbar.

Koalisi Demokrat dan PAN memenuhi syarat untuk mengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar. Demokrat dan PAN saat ini sama sama memiliki 10 kursi di DPRD Sumbar. Smeentar syarat mengusung pasangan calon minimal 13 kursi. Tim
×
Berita Terbaru Update