Ticker

6/recent/ticker-posts

Dua Anak Tewas Tengelam di Lubuk Alung



LUBUK ALUNG---Dua anak kakak-beradik dilaporkan tewas tenggelam di kolam bekas galian C, di Korong Palak Pisang, Nagari Sikabu, Kecamatan Lubuk Alung, Padangpariaman, Rabu (24/6) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Lubuk Alung, AKP Harmon mengatakan, peristiwa memilukan itu terjadi ketika ayah korban Jup (43) bersama dua anaknya sekitar pukul 15.00 WIB pergi memancing ke kolam bekas galian C.

Pada saat memancing kedua korban minta izin bermain didekat kolam bekas galian mesin Alat berat Excapator yang tidak jauh dari kolam ayahnya mancing ikan tersebut.

Hanya selang waktu satu jam, tepatnya pukul 16.00 WIB, kedua korban tersebut tidak kembali juga. Selanjutnya ayah korban langsung mencari kedua anaknya namun tidak ditemukan.

Tidak kunjung juga ditemukan, kemudian ayah korban minta tolong kepada warga setempat untuk mencari kedua anaknya.

Tiga jam lebih lamanya pencarian, sekitar pukul 19.30 WIB, warga melihat sendal terapung di kolam tersebut. Lalu langsung menyelam dan ditemukan kedua korban telah tenggelam didasar kolam dalam keadaan sudah meninggal.

Diketahui korban kakak beradik itu Kenzi (8) pelajar dan Hafis (6) merupakan warga Nagari Balah Hilie, Kecamatan Lubuk Alung. "Korban langsung dibawa kerumah duka untuk disemanyamkan," pungkasnya. (z)


Posting Komentar

0 Komentar