Ketua DPD Golkar Kota Pariaman Mardison Mahyuddin Bagikan 600 Paket Sembako

Mardison Mahyuddin Ketua DPD Golkar Kota Pariaman Membagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak COVID-19. 

PARIAMAN---Ketua DPD Golkar Kota Pariaman Mardison Mahyuddin membagikan 600 paket sembako untuk warga Kota Pariaman yang terdampak krisis akibat dari wabah covid 19, di Kantor DPD Partai Golkar Kota Pariaman Minggu (17/05/2020).

“Hari ini kita membagikan 600 paket sembako kepada masyarakat di Kota Pariaman yang terkena dampak covid-19. 1 Paket yang terdiri dari 5 kg beras dan 30 butir ini dibagikan dengan waktu yang terpisah karena ini mencegah adanya keramaian sehingga kita bisa patuhi aturan yang berlaku, “ kata Mardison Mahyuddin G yang sehari-harinnya juga Wakil Walikota Pariaman itu.

Pemberian paket sembako merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat di Kota Pariaman dan sekaligus untuk membantu mengurangi beban masyarakat akibat covid-19. Adapun bantuan yang diberikan sebanyak 3 ton beras dan 18.000 butir telur.

"Mungkin bantuan ini belum seberapa, namun ini sebagai upaya agar masyarakat dapat terbantu dengan kondisi sulit seperti ini akibat Covid-19, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kita sama-sama berdoa agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir sehingga kita dapat menjalankan ibadah puasa dan aktivitas lainnya kembali seperti sediakala," terangnya.

Pemberian sembako kali ini dibagi menjadi 3 (tiga) sesi, mulai pukul 09.00, 13.00 dan 16.00 sore. Sebelumnya Mardison Mahyuddin juga sudah memberikan bantuan berupa masker kepada masyarakat di Kota Pariaman.

Pada kesempatan ini sebagai Wakil Walikota Pariaman, Mardison mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap warga kota pariaman yang sangat mengharapkan adanya bantuan ditengah lesunya ekonomi akibat pandemi covid 19.

Ia berharap dengan adanya bantuan ini masyarakat di Kota Pariaman tidak ada lagi yang mengeluh belum mendapatkan bantuan.

Karena saat ini telah banyak bantuan yang diberikan kepada masyarakat, mulai bantuan dari Pemerintah Kota Pariaman, BUMN/BUMD, pihak swasta dan masih banyak lagi yang telah memberikan bantuan.

“Untuk itu diminta kepada masyarakat di Kota Pariaman, syukuri apa yang telah diterima dan ayo bersama kita bantu pemerintah untuk memutus rantai perkembangan covid-19 di Kota Pariaman dengan mematuhi protokoler covid-19 dimanapun berada, “ tutupnya. (***)

Posting Komentar

0 Komentar