Ticker

6/recent/ticker-posts

KPU Padang Pariaman Akan Louching Pilkada Serentak di GOR Sungai Sariak


Komisioner KPU Padang Pariaman 
PADANGPARIAMAN---Jika tidak ada aral melintang, proses pemilihan kepala daerah secara langsung Kabupaten Padangpariaman segera dilounching Minggu (12/1), bertempat di Gelanggang Olah Raga Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padangpariaman. 

"Kegiatan lonching atau peluncuran pilkada Padangpariaman kali ini juga direncanakan akan dihadiri oleh Ketua KPU-RI. Mudah-mudahan saja beliau bisa berkesempatan hadir bersama-sama kita di KPU Padangpariaman pada hari Minggu tersebut," 
terang Ketua KPU Padangpariaman, Zulnaidi, di dampingi Divisi Sosialisasi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat KPU Padangpariaman, Erik Eksrada dan Divisi Teknis Penyelenggaraan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Padang Pariaman, Ory Sativa Syakban, dalam perbincangannya dengan media ini kemarin di Kantor KPU Padangpariaman di Nagari Parit Malintang.

Ditambahkan, kegiatan  lounching pilkada Padangpariaman yang berlangsung Minggu besok juga bakal diikuti dengan serangkaian kegiatan menarik lainnya. 

"Diantaranya yaitu lounching maskot pilkada di samping peluncuran jingle pilkada berjudul Padangpariaman memilih," terang Zulnaidi.

Seperti diketahui sebutnya, maskot pilkada Padangpariaman tahun 2020 ini bertajuk JAIN, yang merupakan singkatan dari Jujur, Adil dan Berintegritas.

Demikian pula halnya jingle pilkada berjudul Padangpariaman Mamiliah, yang juga ikut diluncurkan saat kegiatan lounching pilkada Padangpariaman nantinya juga merupakan bagian penting dari rangkaian acara pada hari itu.
 
"Peluncuran jingle ini memang terbilang istimewa. Pasalnya, sejauh ini baru kita di Padangpariaman yang melahirkan  jingle pilkada, yang berasal dari lomba  jingle pilkada yang digelar pihak KPU baru-baru ini," terangnya. 

Sesuai jadwal yang ada sebut Zulnaidi, kegiatan lounching pilkada Padangpariaman nantinya akan akan disiapkan semeriah mungkin, termasuk digelarnya kegiatan malam hiburan pada malam harinya.
 
Menurut Zulnaidi, usai kegiatan lounching pilkada, berikutnya tanggal 15 Januari akan diikuti dengan proses rekrutmen anggota PPK se Padangpariaman. 

Di sisi lain, Divisi Sosialisasi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat KPU Padangpariaman, Erik Eksrada dan Ory Sativa Syakban selaku  Divisi Teknis Penyelenggaraan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Padangpariaman juga menambahkan, lounching pilkada Padangpariaman yang berlangsung Minggu besok diprediksi bakal berlangsung semarak dan meriah.

Pasalnya pada saat bersamaan juga akan ditampilkan tari kolosal, bertajuk Padangpariaman memilih, menampilkan kebolehan ratusan penari yang tampil pada hari itu.

 "Pokoknya kita tentunya akan menyiapkan segala sesuatunya semaksimal mungkin, sehingga semua pesan yang akan disampaikan kepada khalayak luas biasa sampai seperti diharapkan," terangnya. 

Sejumlah pihak juga akan ikut diundang memeriahkan lounching pilkada Padangpariaman, termasuk tidak terkecuali diantaranya para calon yang bakal ikut meramaikan perhelatan pilkada Padangpariamanpada tahun ini. (ris)


Posting Komentar

0 Komentar