Parizal Datuk Pucuk Siap Gandeng Arrival Boy Maju di Pilkada Sijunjung 2020 - REPORTASE SUMBAR

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 14 Agustus 2019

Parizal Datuk Pucuk Siap Gandeng Arrival Boy Maju di Pilkada Sijunjung 2020

Sijunjung (Reportase Sumbar)- Suhu politik Sijunjung pasca pelantikan 30 anggota DPRD Sijunjung, Sumatera Barat mulai panas. Pasalnya, sejumlah nama Calon Bupati (Cabup) mulai mencuat.

Bahkan nama Parizal J Dt Bagindo Sutan,SE yang lebih akrab dipanggil sebutan Datuk Pucuk kini pun mulai digadang-gadangkan maju di Pilkada Sijunjung 2020-2024.

Malah Datuk Pucuk siap menggandeng Wabup Arrival Boy,SH untuk maju bersama. Apalagi, antara Datuk Pucuk dan Arrival Boy sudah kenal dekat saat bersama bertugas di Jambi pada tahun 1980-2005.

"Nah, sudah pantas dan layak Datuk Pucuk untuk maju bersama dengan Arrival Boy. Kami siap mendukung jika duet anak muda  dan ninik mamak ini untuk bersama membangun Sijunjung,"kata HM Yusuf tokoh masyarakat Kamangbaru diamini Musirman Dt Bagindo Rajo dan Yunizar Dubalang Sinaro kepada awak media, Rabu (14/8/2019).

Disebutkan HM Yusuf, selain mantan kepala dinas, Datuk Pucuk juga dikenal sosok Datuk panutan di Kamangbaru. Bahkan Datuk Pucuk juga sebagai penggiat gerakan subuh berjemaah di Kecamatan Kamangbaru. "Nah, untuk itu kami tak akan ragu lagi soal Datuk Pucuk jika beliau siap untuk mendampingi Wabup Arrival Boy maju di Pilkad Sijunjung,"ujar sesepuh Golkar Kabupaten Sijunjung itu saat berdiskusi terkait Pilkada Sijunjung 2020.

Terkait hal itu, Datuk Pucuk pun tak menapiknya. "Ya, jika saya diminta Wabup Arrival Boy untuk mendampinginya maka saya siap maju. In sha Alloh saya siap mendampingi Arrival Boy maju di Pilkada 2020 mendatang,"kata Ketua KAN Muaro Takung Terbaik di Kabupaten Sijunjung 2019 itu.

Wabup Arrival Boy yang ditanya soal itu  merasa terhormat atas kesedian Datuk Pucuk sebagai pendampingnya. "Semuanya saya serahkan pada ninik mamak dan tokoh masyarakat dan saya ucapkan terimakasih atas doa dan dukunganya,"ucap Arrival Boy pada awak media, Rabu (14/8/2019).saptarius (***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad