Senin, 30 Juli 2018

Padang Pariaman Segera Miliki Masjid Megah

PADANG PARIAMAN,(Reportase Sumbar)---Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni menyatakan tidak lama lagi daerah Padangpariaman segera memiliki Masjid Raya Padangpariaman. Masjid tersebut dibangun dalam kawasan Ibukota Kabupaten Padangpariaman di Korong Pasa Dama Nagari Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung.

"Sekarang saya meninjau lokasi pembangunan Masjid Raya Padangpariaman ini, dimana terlihat proses pengerjaan masjid tersebut ditaksir  telah mencapai hampir 70 persen lebih," kata Bupati Padangpariaman, H Ali Mukhni, Senin (30/7/2018)

Saat ini proses pengerjaannya juga tampak terus dikebut. Hal itu agaknya memang sangat beralasan, pasalnya Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni  sendiri tampak begitu terobsesi dan antusias agar masjid megah berukuran 60 m x 60 m persegi yang  menempati areal seluas 2,5 hektare itu bisa dirampungkan secepatnya.

"Harapan kita paling tidak pada bulan Desember tahun ini, masjid ini sudah bisa ditempati. Artinya, pada tahun baru 2019 mendatang, masjid ini telah efektif sepenuhnya untuk dimanfaatkan guna menunjang kegiatan ibadah dan pengembangan kegiatan keagamaan umat Islam di daerah ini," ungkap Ali Mukhni, saat meninjau masjid tersebut kemarin. (ris)
=

SHARE THIS

Author:

Reportase Sumbar. Com adalah portal berita Sumatera Barat ditayangkan oleh PT.Berita Minang Berdasarkan Akta Notaris Jelisye Putri, SH Nomor 2 Tanggal 3 Agustus 2017

0 komentar: