Selasa, 10 Juli 2018

Gubernur Irwan Sayangkan Perselingkuhan Bawahannya, Yang Tertangkap di Hotel Melati di Padang

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno ( Fhoto : Internet)
PADANG (Reportase Sumbar)– Gubernur Sumbar Irwan Prayitno menyayangkan skandal perselingkuhan anak buahnya oknum Aparatur Sipil Negara (AE), yang tertangkap di dalam kamar hotel Melati, Kota Padang bersama teman perempuannya OS, 40, yang diketahui seorang dosen aktif di sebuah Perguruan Tinggi swasta di Kota Bukittinggi.

Menurut Irwan Prayitno, tindakan mesum mantan pejabat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) itu jelas mencoreng institusi. Namun, untuk menindaknya tentu berlandaskan aturan kepegawaian sesuai Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 53 Tahun 2010 Tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Yang jelas kita proses sesuai aturan. Mulai dari Inspektorat, BKD dan MPP,” kata Irwan, Selasa (10/7).

Soal sanksi, menurutnya sudah diatur jelas dalam aturan kepegawain. “Saya sudah terima data kongrit soal kejadian ini dan itu memang terbukti. Secara internal di Pemerintah, oknum AE akan ditindak sesuai aturan,” jelas Irwan.

“Kalau urusan pribadi, itu haknya keluarga masing-masing. Mau lapor ke polisi, atau bagaimana, terserah mereka,” sambung Gubernur mengakhiri komentarnya.

Sebelumnya, seorang ASN Pemprov Sumbar tertangkap basah sedang berduaan dengan perempuan yang bukan istrinya, di sebuah kamar hotel di Ulak Karang, Padang, Senin siang (9/7). 


Sumber : www.topsatu.com
https://www.topsatu.com/asn-digerebek-diduga-selingkuh-gubernur-siap-beri-tindakan/

SHARE THIS

Author:

Reportase Sumbar. Com adalah portal berita Sumatera Barat ditayangkan oleh PT.Berita Minang Berdasarkan Akta Notaris Jelisye Putri, SH Nomor 2 Tanggal 3 Agustus 2017

0 komentar: