Selasa, 12 Juni 2018

Pol PP Diminta Terus Tingkatkan Sikap Disiplin

PADANG PARIAMAN (Reportase Sumbar),---- Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengajak semua personil Pol PP Padangpariaman untuk selalu menjaga dan meningkatkan disiplin diri masing-masing. Dengan pelatihan Mental, Fisik dan Disiplin (MFD) dapat terujut disiplin yang baik.

"Dengan menegakan sikap disiplin tentu Pol PP Padangpariaman semakin maju khusus dalam mengamanan berbagai jenis peraturan daerah ( perda )," kata Wakil Bupati Padangpariaman H Suhatri Bur, kemarin.

Apalagi katanya, saat ini banyak persoalan yang bisa dikerjakan Pol PP Padangpariaman. Seperti pengamanan para pelaku kenakalan remaja di Kabupaten Padangpariaman ini.

Ditambah lagi katanya, kepada personil Satpol PP Kabupaten Padangpariaman dalam rangka latiah mental,fisik dan disiplin (MFD) kantor Bupati Paritmalintang berjalan dengan baik.

"Jadi bagaimana Satpol-PP lebih meningkatkan kinerja dan disiplin dalam melaksanakan tugas dengan yang baik. Sehingga berbagai jenis kenakalan remaja di Padangpariaman dapat kita tekan," ujarnya.

Katanya, kenakalan remaja saat ini telah masuk ke dalam kawasan yang sangat mengkwatirkan. Makanya, semua pihak wajib turun dalam membentuk generasi muda bangsa dan tidak bisa diserahkan kepada Pol PP semata.

Namun demikian katanya, Pol PP Padangpariaman dalam menertibkan tentu harus sesuai dengan aturan dan jangan sembarangan melakukan penindakan, karena bisa berdampak buruk untuk kemajuan daerah.(ris)

 

SHARE THIS

Author:

Reportase Sumbar. Com adalah portal berita Sumatera Barat ditayangkan oleh PT.Berita Minang Berdasarkan Akta Notaris Jelisye Putri, SH Nomor 2 Tanggal 3 Agustus 2017

0 komentar: