Sabtu, 16 Juni 2018

Ini Pesan Terakhir Mukhlis Rahman Setelah Tidak Menjabat Lagi Sebagai Walikota, Saat Shalat Idul Fitri di Balaikota Pariaman

Suasana Shalat Idul Fitri 1439 H, di Balaikota Pariaman ( Fhoto : Kominfo Pariaman )
Pariaman, (Reportase Sumbar)--Ribuan Jemaah memadati Halaman Balaikota Pariaman untuk melaksanakan Sholat Idul Fitri 1439 H/ 2018 M, yang digelar oleh Pemerintah Kota Pariaman, Jumat (15/6) pagi.

Shalat Idul Fitri ini di Imami oleh Ustadz Zahardi dari Kemenag Kota Pariaman dan khatib Ustadz Ichwan matondang  Wakil Rektor UIN Imam Bonjol Padang.

Walikota Pariaman Mukhlis Rahman dalam sambutannya, mengajak warga Kota Pariaman dan para perantau yang pulang untuk berlebaran, untuk bersama-sama untuk terus mendukung pembangunan Kota Pariaman.

Karena Idul Fitri 2018 ini menjadi Idul Fitri terakhir bagi Mukhlis Rahman sebagai Wako Pariaman.

" Atas nama pribadi, dan Pemko Pariaman, saya ucapkan terimakasih kepada para pendiri dan pencetus berdirinya Kota Pariaman.Atas perjuangan Wako dan Wawako sebelum saya serta para Wawako yang mendampingi saya sebagai Wako Pariaman yang mendukung penuh setiap pembangunan yang dilaksanakan," ujar Mukhlis.

Kepada DPRD Kota Pariaman yang telah menjadi mitra yang baik dalam membangun Kota Pariaman dalam 10 tahun berturut-turut.

Ia berharap siapapun nantinya yang akan memimpin Kota Pariaman, hendaknya masyarakat selalu diberi dukungan dalam membangun Kota Pariaman ini kedepannya.

Setelah melaksanakan Sholat ied, Walikota Pariaman menggelar Open House di Balairung Rumah Jabatan Wako Pariaman bersama para Muspida Pariaman, Pejabat Pemerintah, Pimpinan BUMN dan BUMD, keluarga dan kerabat serta Masyarakat Kota Pariaman.[**/phaik]



SHARE THIS

Author:

Reportase Sumbar. Com adalah portal berita Sumatera Barat ditayangkan oleh PT.Berita Minang Berdasarkan Akta Notaris Jelisye Putri, SH Nomor 2 Tanggal 3 Agustus 2017

0 komentar: