Rabu, 11 April 2018

Dian fakhri Lounching Makan Buah Di SD Surau Gadang Nanggalo

Padang (Reportase Sumbar)---Dian Fakri mewakili  Pjs Walikota  Padang melunching Gerakan Makan Buah di Sekolah, se Kota Padang bertempat di SD 08 Surau Gadang Kecamatan Nanggalo, Rabu (11/4).

Dalam kesempatan itu, Dian Fakri  menegaskan, bahwa kebiasaan makan buah-buah sangat berfaedah bagi kesehatan di samping dapat memacu kecerdasan berpikir para anak didik

“Untuk itu sekolah lainnya juga diharapkan agar bisa mengikuti gerakan yang dilakukan SD 08 Surau Gadang, Nanggalo ini, di samping perlunya dorongan dan dukungan penuh para orangtua untuk selalu sediakan buah-buah yang mana nanti di makan di sekolah,” tegasnya.

Lebih jauh Dian Fakri memaparkan  bahwa semua kita tahu manfaat besar buah dan sayuran untuk pertumbuhan anak, tetapi  sebaliknya kita kesulitan membekali anak dengan buah, lebih praktis memberi uang jajan, ujarnya. (ris)

SHARE THIS

Author:

Reportase Sumbar. Com adalah portal berita Sumatera Barat ditayangkan oleh PT.Berita Minang Berdasarkan Akta Notaris Jelisye Putri, SH Nomor 2 Tanggal 3 Agustus 2017

0 komentar: