Minggu, 08 April 2018

Datangi BPK Sumbar Pemkab Serahkan LKPD

PADANGPARIAMAN,(Reportase Sumbar)-- Pemkab Padangpariaman secara resmi serahakan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2017 kepada pihak BPKRI Perwakilan Sumatera Barat sesuai dengan jadwal.

"LKPD tersebut telah kita serahkan di kantor BPK Perwakilan Sumbar," kata Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.

Penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemerintah Kabupaten Padangpariaman tahun 2017 diserahkan oleh Wakil Bupati Suhatri Bur dan di terima langsung oleh Kepala Perwakilan BPK RI Sumatera Barat Pemut Aryo Wibowo.

Setelah penyerahan dilakukan, harapan Wakil Bupati Suhatri Bur semoga pemeriksaan di tahun ini dapat menjadikan Kabupaten Padangpariaman menerima opini Wajar Tanpa Penyecualian (WTP) untuk yang ke Lima kalinya secara berturut turut.

Untuk mencapai harapan tersebut, beliau menekankan kepada segenap OPD di lingkungan Kabupaten Padangpariaman harus bekerja lebih kooperatif, sehingga dapat memenuhi/ memberikan bahan yang di butuhkan Tim BPK di lapangan nanti.

"Kepada pejabat agar tidak keluar daerah dulu selama pemeriksaan berlansung," ujaranya. Pada penyerahan LKPD tersebut juga hadir Wakil Ketua DPRD Mutia Aziz dan beberapa penjabat terkait seperti Hanibal (Kepala DPPKD) dan Safriwal (Kepala Inspetorat) dan pejabat lainnya.(ris)



SHARE THIS

Author:

Reportase Sumbar. Com adalah portal berita Sumatera Barat ditayangkan oleh PT.Berita Minang Berdasarkan Akta Notaris Jelisye Putri, SH Nomor 2 Tanggal 3 Agustus 2017

0 komentar: