Selasa, 13 Maret 2018

Egy Akhirnya Gabung klub sepak bola Polandia

foto cdn0-a.production.images.static6.com

Jakarta (Reportase Sumbar)---Niatan Egy Maulana yang telah dipendam sejak lama untuk bisa bergabung dengan klub Eropa, akhirnya tercapai sudah. Seperti dirilis antaranews.com, Egy Maulana mengungkapkan dirinya resmi bergabung dengan klub Lechia Gdansk, sebuah klub sepak bola asal negara Polandia.

Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Egy merasa bersukacita dapat membela Lechia Gdansk. Begitu bergabung, Egy pun dipercaya mengenakan jersey bernomor punggung 10 di Lechia.

"Mimpi saya terlalu kecil? Tidak,jangan pernah takut gagal asal kamu mempunyai tekad untuk semua mimpimu berdoa bekerja lebih keras semua akan menjadi kenyataan, saya bangga menjadi orang INDONESIA saya harap kalian semua bisa mendukung saya dan mendoakan saya selalu,terima kasih buat @lechia_gdansk telah mengkontrak saya dan percaya dengan saya. Terima kasih buat seluruh orang yg berjasa di karir saya orang” yg selalu mendukung saya disaat saya belum apa”. Ini baru awal saya harap saya bisa lebih baik ke depannya AAMIIN," tulis Egy di Instagram.

Sementara akun klub Lechia pun menyambut kedatangan Egy dengan ucapan: "Selamat datang @egymaulanavikri di Lechia Gdansk".

Egy Maulana Vikri merupakan salah satu pemain sepak bola Indonesia yang prestasinya cukup gemilang. Atas prestasinya, pemain kelahiran Medan, 7 Juli 2000 banyak diminati oleh klub termasuk dari luar negeri. Di timnas-pun langsung naik kelas ke U-23. Demikian dirilis antaranews.com. (*)


SHARE THIS

Author:

Reportase Sumbar. Com adalah portal berita Sumatera Barat ditayangkan oleh PT.Berita Minang Berdasarkan Akta Notaris Jelisye Putri, SH Nomor 2 Tanggal 3 Agustus 2017

0 komentar: