Kamis, 29 Maret 2018

Buah Karya karena Berbuat dan Berkarya

PADANG, (Reportase Sumbar)---Berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian, berbuat dulu dan berkarya maka nanti orang yang akan merasakan apa yang kita lakukan,  hasilnya untuk kepentingan orang banyak, maka itu  mari saling memberikan dukungan dan dorongan serta memiliki semangat kerja yang tinggi, akan melahirkan inovasi-inovasi baru, kreatif dan siap menerima berbagai perubahan ke arah yang lebih maju.

Agaknya begitulah motto yang dusung jajaran Humas Pemko Padang selama ini hingga mampu menorehkan penghargaan yang begitu prestisius.

Seperti terlihat pada penghargaan yang diterima jajaran Pemko Padang dari PR Indonesia Awards (PRIA)  2018,  yaitu Kota Padang Terpopuler di Media. Katagori Kota.

Penghargaan Kota Terpopuler ini, hanya satu-satunya  di Indonesia, di terima Kota Padang, Kamis Malam (29/3) di Jalan Junjungan Kota Surabaya.

Padang kota TERPOPULER  di Media, semuanya hasil dari kerja keras Humas bersama Pers, Pemilik Media, baik cetak, elektronik dan online serta medsos yang selalu mempublikasikan dan menyebarluaskan informasi kegiatan Pemko Padang dengan cepat, tepat dan akurat  sehingga Publik cepat tahu.

Malam penyerahan penghargaan PR Indonesia juga di hadiri  Ketua KPU Pusat, Ketua KPK, dari Kementerian Keuangan RI dan dari Mabes Polri serta dari Perpajakan dan sebagainya. (rel).

Wagub Nasrul Abit : Suasana Kota Tua Muaro Padang Mesti Dilestarikan 
 
REPORTASESUMBAR.COM----Tidak dinafikan lagi, bahwa pesona keindahan alam yang dimiliki Kota Padang akan terasa sangat berkesan jika dinikmati dengan kegiatan olah raga pagi.  Makanya didukung udaranya yang begitu sejuk dan segar tak jarang dimanfaatkan warga dengan mengisinya dengan beragam kegiatan olah raga bersama.

Demikian pula yang dilakukan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit saat menggelar kegiatan olah raga bersama Bintang Sport Comudity (BBC)  Padang  Jumat ( 30/3) pagi.

Seperti ditegaskan Wakil Gubernur Nasrul Abit,  bahwa keindahan pemandangan alam Kota Padang yang didukung pemandangan pantainya yang indah serta kehadiran Kota Tua Muaro Padang memang sungguh demikian mempesonakan.

“Jadi tinggal lagi bagaimana warga kota dan pemerintah Kota Padang bisa terus menjaga kebersihan kualitas air Batang Arau, sehingga sampah-sampah tidak ada lagi di sungai ini. Kalau sudah begitu tentu pemandangannya  akan lebih cantik lagi sekaligus bias menambah rasa nyaman bagi orang yang ingin bermain di lokasi yang dilengkapi arsitektur bangunan tua bersejarah ini,”, ujar Nasrul Abit. 

Wagub juga menambahkan,  kerja keras jajaran Pemko Padang bersama masyarakat tentunya harus terus digalang dengan baik,  karena selain lokasinya yang indah juga kawasan Muaro selama ini sudah menjadi ikon yang banyak nengundang kunjungan wisatawan.

“Coba saja lihat pagi ini,  saya bersama keluarga besar Bintang Sport Comudity Padang menikmati olahraga,  sambil bersilahturrahmi bersama juga bias menikmati sejuknya udara pagi.

Selain itu juga menikmati makanan pagi, kuliner  lontong dan kue-kue lainnya yang enak sekali mengisi perut kosong sehabis berolahraga,” terangnya. (ris)

SHARE THIS

Author:

Reportase Sumbar. Com adalah portal berita Sumatera Barat ditayangkan oleh PT.Berita Minang Berdasarkan Akta Notaris Jelisye Putri, SH Nomor 2 Tanggal 3 Agustus 2017

0 komentar: