Senin, 26 Februari 2018

Warga Kota Padang Diimbau Jangan Terpengaruh Berita Bohong Alwis : “Ketentraman dan Keamanan Selama Pilkada Jauh Lebih Penting”

Pjs.Walikota Padang Drs.Alwis
PADANG (Reportase Sumbar)---Pejabat Sementara PJs Walikota Padang, Drs Alwis menghimbau segenap elemen warga kota agar jangan mudah terpengaruh oleh isu bohong (hoax) yang beredar ditengah -tengah masyarakat. Khususnya selama berlangsungnya tahapan Pemilihan Kepala Daerah di Kota Padang. Baik itu melalui cerita-cerita yang disampaikan dari mulut ke mulut maupun yang beredar di media sosial lainnya.

“Karena bagaimanapun keamanan dan ketentram Kota Padang harunya tetap merupakan kebanggakan kita bersama sebagai warga kota,” demikian ditegaskan Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang Drs. Alwis saat melakukan silaturrahmi ke sejumlah kecamatan, Jum'at (23/2/2018).

Seperti terungkap Jumat kemarin, kunjungan dan bersilaturahmi tersebut dimaksudkan untuk melihat secara langsung kesiapan pelayanan masyarakat di tiap-tiap  kecamatan yang ada di Kota Padang.

Dalam kesempatan itu, Pjs.Walikota Alwis juga mengimbau  warga Kota Padang, baik yang terlibat sebagai tim sukses masing-masing pasangan calon agar tidak melakukan hal-hal yang meresahkan atau melakukan provokasi yang berlebihan. 

Disebutkan, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  serentak tahun 2018, yang akan digelar di Kota Padang merupakan momentum yang sangat strategis bagi warga kota untuk bisa menentukan pemimpinnya untuk periode lima tahun ke depan. 

Pjs. Walikota Alwis juga menegaskan, bahwa penyelenggaraan pilkada di Kota Padang telah memasuki tahapan-tahapan yang sangat penting, menyangkut kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Panitia Pengawasan Pemilihan Umum (Panwaslu).

“Jadi dalam hal ini Pemerintah Kota Padang hanya bersifat menfasilitasi dan koordinasi namun  sukses tidaknya hajatan pilkada merupakan tanggungjawab kita bersama. Termasuk tanggung jawab  seluruh elemen warga Kota Padang. Karena itu mari kita jaga keamanan,  ketertiban dan ketentraman hidup dilingkungan masing-masing,” ajaknya. (rel/ris)

SHARE THIS

Author:

Reportase Sumbar. Com adalah portal berita Sumatera Barat ditayangkan oleh PT.Berita Minang Berdasarkan Akta Notaris Jelisye Putri, SH Nomor 2 Tanggal 3 Agustus 2017

0 komentar: