Minggu, 14 Januari 2018

Pelajar Tewas Terseret Arus di Jembatan Latiang Campago

Fhoto Ilustasi ( Sumber Fhoto : Internet )

PADANG PARIAMAN (Reportase Sumbar),--Setelah sempat dinyatakan hilang selama  satu malam lamanya,  Arya (12) pelajar warga Korong Toboh Baruah, Nagari Campago, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, akhirnya berhasil ditemukan petugas terdiri dari petugas BPBD Padangpariaman dan Tim SAR Sumbar Minggu (14/1), sekitar pukul 11.30 WIB. Korban ditemukan dalam keadaan tewas oleh masyarakat dibantu Tim SAR serta petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Padangpariaman.

Seperti diakui Kepala BPBD Padang Pariaman Amiruddin kemarin,  korban sendiri baru saja  pulang dari rantau bersama kedua orang tuanya pada Sabtu (13/1) sekitar pukul 15.00 WIB. Naasnya, setiba di kampung halamannya korban langsung pergi -mandi ke sungai terletak di bawah Jembatan Latiang, Kenagarian Campago, Kecamatan V Koto Kampung.

Diduga karena tidak bisa berenang, korban akhirnya terseret arus sungai yang cukup dalam. Tak ayal, masyarakat yang menyaksikan kejadian itu langsung memberikan pertolongan. Namun sayangnya saat itu korban tidak berhasil ditemukan.

Akibat kejadian itu, masyarakat langsung melapor ke Polsek V Koto Kampung Dalam dan BPBD Padangpariaman."Usai mendapat laporan, petugas kita bersama Tim SAR Sumatera Barat langsung melakukan pencarian, dan selanjutnya berhasil menemukan jasad korban tidak jauh dari lokasi tenggelam," imbuhnya.

Jasad korban pun selanjutnya langsung dievakuasi ke rumah duka. Namun sebelum itu jasad korban diambil visumnya oleh tim medis puskesmas setempat. "Dari hasil visum di tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda penganiayaan," imbuhnya. (ris)

SHARE THIS

Author:

Reportase Sumbar. Com adalah portal berita Sumatera Barat ditayangkan oleh PT.Berita Minang Berdasarkan Akta Notaris Jelisye Putri, SH Nomor 2 Tanggal 3 Agustus 2017

0 komentar: