Kamis, 25 Januari 2018

Maryono Nyatakan Kesiapannya Memimpin Nagari Tandikek Selatan


Padang Pariaman (Reportase Sumbar)---Mantan politisi Partai Demokrat Kabupaten Padang Pariaman Maryono, nyatakan kesiapannya memimpin Nagari Tandikek Selatan Kecamatan Patamuan Kabupaten Padang Pariaman, pada pemilihan wali nagari serentak yang akan digelar pada tanggal 4 April 2018 mendatang.

" Insya Allah saya siap memimpin Nagari Tandikek Selatan, jika masyarakat nagari mempercayakan kepemimpinan Nagari pemekaran ini kepada saya. Untuk itu saya sudah siapkan sejumlah program dan strategi dalam membangun nagari ini nantinya," katanya kepada www.reportasesumbar.com, Kamis (25/01/2018), di Pucung Anam, Tandikek Selatan.

Menurut Maryono banyak potensi alam di nagari Tandikek Selatan yang bisa dikembangkan.
Baik dari sektor perkebunan, pertanian dan perikanan air tawar. " Insya Allah jika saya dipercaya masyarakat, maka akan saya upayakan masyarakat yang bergerak di sektor perkebunan, pertanian dan perikanan air tawar mendapat pembinaan dan pelatihan dari dinas terkait, sehingga hasil produksinya bisa ditingkatkan.

Sebagai nagari yang berada di dalam wilayah ibukota kecamatan Patamuan, ulas Maryono, Nagari Tandikek Selatan mau tidak mau harus mengejar ketertinggalannya dari nagari-nagari lainnya yang sudah maju dan berkembang di Kabupaten Padang Pariaman. " Nagari kita yang berbatasan langsung dengan Nagari Kepala Hilalang, imbas dari kemajuan dari Nagari Kepala Hilalang yang sebentar lagi akan dibangun kawasan pendidikan di Tarok harus kita manfaatkan," ungkapnya.

Selaku anak nagari Tandikek Selatan,imbuh Maryono,  sangat mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman dalam mengembangkan Kawasan Tarok sebagai kawasan pendidikan. Karena jika kawasan pendidikan ini rampung, maka imbasnya nantinya pasti akan dirasakan langsung masyarakat Tandikek Selatan. (***)

SHARE THIS

Author:

Reportase Sumbar. Com adalah portal berita Sumatera Barat ditayangkan oleh PT.Berita Minang Berdasarkan Akta Notaris Jelisye Putri, SH Nomor 2 Tanggal 3 Agustus 2017

0 komentar: