Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

M.Yusuf Siap Maju ke DPR RI dari PKB

Minggu, 31 Desember 2017 | 14:59 WIB Last Updated 2022-03-31T15:34:21Z
Anggota DPRD Propinsi Riau Muhammad Yusuf dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan maju pada menjadi Caleg DPR-RI Daerah Pemilihan 2 (Dua) Sumatera Barat, Kesiapan Yusuf ditandai dengan melakukan sosialisasi dengan pengurus dan kader PKB di Padang Pariaman, Minggu 31 Desember 2017, di Kantor DPC PKB Kabupaten Padang Pariaman. ( Fhoto : Armaidi Tanjung )
Padang Pariaman,(Reportase Sumbar)---Anggota DPRD Propinsi Riau Muhammad Yusuf yang berasal dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyatakan siap bertarung menjadi Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) 2 Sumatera Barat menuju senayan pada Pemilu 2019 mendatang. Kesiapan tersebut ditandai dengan sudah melakukan sosialisasi dengan pengurus dan kader PKB di Kabupaten Padang Pariaman.

Demikian diungkapkan Muhammad Yusuf, Minggu (31/12/2017) pada pertemuan dengan DPC PKB Padang Pariaman, DPAC dan kader PKB di Padang Pariaman di Sekretariat DPC PKB Balah Aie Jalan Raya Sicincin – Pariaman. Pertemuan dihadiri Ketua Dewan Syuro DPC PKB Padang Pariaman Ali Basar, Ketua Dewan Tanfidz Zulhelmi Tuanku Sidi.

Menurut M. Yusuf, keinginan maju menjadi Caleg PKB menuju senayan, karena ingin berbuat lebih banyak untuk kampung halaman. Setelah mengikuti dua kali pemilihan kepala daerah (bupati) di Padang Pariaman yang gagal meraih kemenangan, maka untuk memperjuangkan dan berbuat bagi Padang Pariaman, dipilih untuk menjadi anggota DPR RI.

“Untuk itu, dukungan kader PKD dan masyarakat di Padang Pariaman dan kabupaten/kota lain di Dapil 2 Sumatera Barat ini sangat dibutuhkan. Mari dari sekarang kita mulai bergerak, bekerja dan membangun masyarakat melalui PKB ini,” kata M. Yusuf mantan Ketua PKDP Pekanbaru tiga periode ini.

Dikatakan, pilihan ini adalah bagian dari pulang kampung membangun nagari. Dengan PKB sebagai partai yang bakal mentargetkan tiga besar, kita yakin PKB bisa berbuat lebih banyak untuk kemajuan daerah di Sumatera Barat ini.

Menurut M.Yusuf, potensi PKB di Padang Pariaman sudah bagus dan patut diberi apresiasi. Dengan empat kursi di DPRD Padang Pariaman, merupakan potensi yang harus dipertahankan dan ditingkatkan pada Pemilu 2019 mendatang. (RS/001)
×
Berita Terbaru Update