Wawako Pariaman Genius Umar Ajak Generasi Muda Pariaman Jauhi Narkoba - REPORTASE SUMBAR

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 08 Agustus 2017

Wawako Pariaman Genius Umar Ajak Generasi Muda Pariaman Jauhi Narkoba

Wakil Walikota Pariaman Genius Umar Fhoto Bersama Dengan Kepala Sekolah dan Majelis Guru dan Perwakilan Siswa SMAN4 Pariaman, Usai Menjadi Inspektur Upacara di Sekolah Tersebut (**)
Kota Pariaman,(Reportase Sumbar)--Wakil Wali Kota Pariaman Genius Umar sebagai inspektur upacara di SMAN 4 Pariaman, Senin (7/8/2017).

Genius Umar yang juga Ketua Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pariaman, mengajak generasi muda untuk menjauhi narkoba dan jangan pernah sekali-kali untuk mencobanya, karena narkoba, dampaknya selain merusak kesehatan, juga nantinya akan merusak bangsa dan negara kita Indonesia.

"Bangsa asing tidak akan berani berperang dengan bangsa kita, karena sejarah telah membuktikan, apabila Indonesia diserang, maka bukan hanya tentara saja yang akan ikut berperang, tetapi seluruh rakyat Indonesia. Oleh karena itu, mereka merusak generasi muda kita dengan narkoba, ganja, sabu serta heroin serta bahan perusak lainya," ujarnya.

Genius juga memberi motivasi kepada para pelajar SMAN 4 Pariaman untuk menuntut ilmu sampai ke jenjang yang paling tinggi, sehingga kita akan dapat bersaing dengan bangsa-bangsa lain, baik di Asean maupun internasional, tutur peraih gelar Doktor (S3) IPB Program Manajemen dan Kebijakan Pengelolaan SDA dan Lingkungan tahun 2007 ini.

"Adik-adik harus rajin belajar, tekun dan disiplin, gunakan masa muda kalian untuk menyiapkan kemana masa depan kalian nantinya, terus berusaha dan jangan lupa berdoa," tukasnya.

Ia juga mengapresiasi SMAN 4 Pariaman, di bawah binaan kepala sekolahnya Alizarman, telah banyak mengubah wajah SMAN 4 Pariaman, yang dahulunya gersang, sekarang tampak rindang dan sejuk.

"Kepada para guru pendidik yang bertugas di SMAN 4 Pariaman ini, teruslah mendidik dengan baik, jadikan sekolah tempat yang menyenangkan bagi anak, sehingga para murid akan betah dan senang belajar," tutupnya. (***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad