Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wawako Genius Umar Himbau ASN dan Masyarakat Shalat Subuh Berjemaah

Sabtu, 12 Agustus 2017 | 14:16 WIB Last Updated 2022-03-31T15:34:21Z

Pariaman ( Reportase Sumbar)--Wakil Walikota Pariaman H Genius Umar menghimbau kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN), mulai dari desa dan pemuka masyarakat agar mengajak masyarakat dan generasi muda sekitarnya untuk shalat subuh berjamaah di masjid.

"Karena faedah shalat subuh berjamaah disamping pahala ibadah besar, rezki dimudahkan Allah, hubungan tali silaturahmi juga terjaga," kata Wakil Walikota Pariaman H Genius Umar, baru-baru ini.

Apalagi sekarang katanya, ada program program masih puber dari ide cerdas dari Dandim 0308 ini mencerminkan TNI bukan manunggal dalam gotong royong saja tapi lebih dari itu, manunggal dalam shalat subuh berjamaah yang indah dan penuh berkah bersama rakyat
       
"Pemerintah Kota Pariaman, TNI, Polri dan Kementerian Agama Kompak lakukan kegiatan manunggal subuh indah penuh berkah (Masih Puber) di Kota Pariaman. Kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari kesepakatan yang telah ditandatangani bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk manunggal dalam melaksanakan shalat subuh berjamaah," ujarnya.

Wakil Walikota Pariaman, Genius Umar mengatakan, Manunggal Subuh Indah Penuh Berkah atau disingkat Masih Puber merupakan ajang amal dan sosial yang harus digalakan pada masyarakat, keutamaan ibadah shalat kita dapatkan dan hubungan silaturahmi tetap terjaga.(***)
×
Berita Terbaru Update