Setelah Dilakukan Evalusi, Ternyata Gerakan Magrib Mengaji Menurun - REPORTASE SUMBAR

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 10 Agustus 2017

Setelah Dilakukan Evalusi, Ternyata Gerakan Magrib Mengaji Menurun

Walikota Pariaman Mukhlis Rahman Ketika Melantunkan Ayat Suci Alqur'an di Mesjid Babussalam Desa Palak Aneh Kecamatan Pariaman Selatan, Rabu 9 Agustus 2017 ( ***)
Pariaman, (Reportase Sumbar)---Berdasarkan evaluasi gerakan maghrib mengaji Pemerintah Kota Pariaman, ditemukan bahwa antusias ASN dan Masyarakat semangkin menurun. Hal ini dapat dilihat dari partisipasi ASN dan Masyarakat dalam maghrib mengaji semakin hari semakin berkurang.

Walikota Pariaman Mukhlis Rahman mengatakan bahwa mengajak orang pada kebaikan, butuh proses dan kesabaran, awalnya memang berat namun bila sudah terbiasa menjadi ringan.Walaupun pengaruh gerakan maghrib mengaji belum tampak pada perubahan perilaku masyarakat dan Pejabat namun program tetap dilanjutkan.

Selaku Walikota Mukhlis Rahman tidak akan akan menyerah, maghrib mengaji akan jalan terus dan tak akan berhenti." Kalau tidak mau nggak apa-apa yang dapat pahala masing-masing kita." tukas Mukhlis saat Maghrib mengaji di Masjid Babussalam Desa Palak Aneh, Rabu (9/8).

Menurut Mukhlis, gerakan maghrib mengaji merupakan ajakan dan himbauan pada ASN dan masyarakat dan langsung memberikan contoh teladan, bila masyarakat kurang mendukung, tak perlu kecewa."Karena Nabi Muhammad SAW mengajak orang pada kebaikan juga ada yang gak mau, karena tergantung imannya masing-masing."tambahnya.

bagi pejabat dan ASN, inilah waktu yang tepat shalat berjamaah dan mengaji, siang hari banyak tugas dan pekerjaan yang harus diselesaikan, keseimbangan dunia dan akhirat perlu dijaga.(rel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad