Ticker

6/recent/ticker-posts

Wawako Genius Umar Resmi Tutup Pertandingan Sepakbola, Dalam Rangka HUT Kota Pariaman Ke-15


Wawako Pariaman Genius Umar Menyerahkan Piala dan Hadiah Uang Tunai Kepada Kesebelasan PSKB Kuraitaji
Pariaman (Reportase Sumbar)----Wakil Walikota Pariaman H Genius Umar, kemarin, saksikan pertandingan final sepakbola antara PSKB (Kampung Baru) dengan PS Basoka Kuraitaji, Kecamatan Pariaman Selatan sekaligus menutup pertandingan sepak bola tingkat Kota Pariaman yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Pauh Kurai Taji dari tanggal 17 Mei 2017.

Pertandingan yang di ikuti oleh 12 tim sepak bola yang ada di Kota Pariaman yang difasilitasi oleh Pemko Pariaman melalui Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kota Pariaman bersama ASKOT PSSI Kota Pariaman dalam rangka memeriahkan HUT Kota Pariaman ke-15.

Pertandingan ini juga disaksikan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman Syafinal Akbar dan anggota DPRD, Sekdako Pariaman Indra Sakti, Kepala OPD Pemkot Pariaman Camat se-Kota Pariaman, Kapolsek Pariaman, Kepala UPTD/sekolah se-Kota Pariaman, Pengurus KONI Kota Pariaman, Kepala Desa/Lurah se-Kota Pariaman.

    Pertandingan finasl tersebut juga ditonton ratusan warga sekitar bersama supporter masing-masing tim sepak bola. Dalam pertandingan tersebut Juara I diraih PSKB mengungguli 2-0 terhadap Juara II Basoka FC, Juara III AMS Pauh, dengan kategori pemain terbaik Abdi Hidayat dari PS Basoka.
"Pertandingan ini adalah bentuk kita dalam rangka memeriahkan ahri lahir Kota Pariaman. Ke depan dukungan semua pihak sangat mentukan, sehingga berbagai jenis kegiatan terus dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Kota Pariaman. Apalagi sekarang Kota Pariaman telah masuk usia ke 15 tahun," tandasnya.(ris)

Posting Komentar

0 Komentar