Pesta Pantai Pariaman Sukses, Wako Mukhlis Rahman Ucapan Terima Kasih Kepada Semua Pihak Terkait - REPORTASE SUMBAR

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 05 Juli 2017

Pesta Pantai Pariaman Sukses, Wako Mukhlis Rahman Ucapan Terima Kasih Kepada Semua Pihak Terkait

Suasana Pesta Pantai di Pantai Gandoriah Pariaman ( Fhoto : Humas )

Pariaman (Reportase)--Walikota Pariaman H Mukhlis Rahman merasa berterima kasih kepada semua pihak terkait di kota tabuik ini. Baik itu Dinas Pariwisata, BPPD, Dinas Perhubungan, Polres Kota Pariaman, Dandim 0308 Pariaman, Satpol PP serta masyarakat yang terlibat dengan pelaksanaan pesta pentai. Karena  pelaksanaan pesta pantai selama lebaran di Kota Pariaman telah berjalan dengan aman, nyaman dan tertib.

"Pengunjung juga dapat menikmati keindahan pantai Pariaman dan wisata kepulau dengan pelayanan yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Pengunjung yang datang sudah disediakan tempat Parkir dengan tarif yang sudah ditentukan, tak ada pungli dan kapal wisata berjalan sesuai dengan SOP serta Kuliner dengan standar yang terjangkau oleh pengunjung," kata Walikota Pariaman H Mukhlis Rahman, kemarin.

Menurut Mukhlis Rahman, pemerintah akan selalu mengawasi oknum-oknum petugas yang memanfaatkan keramaian pengunjung untuk meraih keuntungan pribadi dengan cara ilegal. Wisatawan dihimbau untuk menyampaikan keluhan dan ketidaknyamanan kepada petugas di Posko keamanan di Pantai Gandoriah.

Tertangkapnya petugas parkir pada H+2 lebaran di Lapangan Merdeka imbuh Mukhlis menandakan pengawasan berjalan dengan baik. semua itu berkat laporan dari masyarakat. (ris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad