Pertarungan Memperebutkan Kursi Walikota dan Wakil Walikota Pariaman Makin Panas - REPORTASE SUMBAR

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 27 Juli 2017

Pertarungan Memperebutkan Kursi Walikota dan Wakil Walikota Pariaman Makin Panas

Bakal Calon Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin Bersama Bakal Calon Wakil Walikota Pariaman Badrul Hanif, Saat Minum Teh Telur di salah satu warung di Kota Pariaman (***)
Pariaman (Reportase Sumbar)--Pertarungan memperebutkan kursi Walikota Pariaman Wakil Walikota Pariaman periode 2018-2023 hingga kini semakin panas. Kenapa tidak hingga kini bursa bakal calon ( balon ) Walikota Pariaman dan Wakil Walikota Pariaman untuk periode lima tahun ke depan semakin bermunculan di tengah-tengah masyarakat.

Bahkan para balon tersebut telah mendaftar ke Partai Politik ( Parpol ) yang ada di Kota Pariaman. Pasalnya, masing-masing parpol tersebut telah membukan pendaftaran. Mulai Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PAN, PPP dan Gerindra serta parpol lainnya telah mulai membuka pendaftaran untuk cawako dan cawawako Pariaman.

Pantauan di lapangan, para balon yang mendaftar tersebut mulai dari H Genius Umar ( Wakil Walikota Pariaman  sekarang ), Mardison Mahyuddin ( Ketua DPRD Kota Pariaman), Mahyuddin ( Mantai Walikota Pariaman ), Edison TRd ( Ketua DPD Partai Hanura Kota Pariaman) , Badrul Hanif ( dosen di Bung Hatta ) dan para balon lainnya.

Masing-masing balon tersebut sebagian telah ada yang telah mendaftar ke parpol dan sebagian belum mendaftar. Seperti Sabtu kemarin, Ketua DPRD Kota Pariaman Mardison Mahyuddin yang mendaftar ke DPD Partai Hanura sebagai calon Walikota Pariaman untuk periode lima tahun akan datang.

"Saya sekarang telah mendaftar ke DPD Partai Hanura Kota Pariaman. Seiring dengan itu saya juga telah mendaftar ke Partai Nasdem. Saya mendaftar ke masing-masing parpol tersebut sebagai calon Walikota Pariaman untuk periode lima tahun ke depan dan saya belum menentukan siapa pasangannya," ungkap Mardison Mahyuddin, kemarin.

Sementara itu, H Genius Umar Wakil Walikota Incumbet juga telah melakukan pendaftaran ke PAN, Hanura, Nasdem, PPP dan parpol lainnya. "Tapi saya belum menentukan siapa pasangan calonnya yang akan mendampingi nanti dalam helat pemilihan kepala daerah Kota Pariaman untuk lima tahun ke depan," ujarnya.

Sedangkan H Mahyuddin mantan Walikota Pariaman menyatakan, ia saat ini masih melihat kondisi lapangan. Namun, Mahyuddin mengaku namanya sekarang sering disebut-sebut akan kembali maju sebagai calon Walikota Pariaman untuk periode lima tahuh. "Tapi, saya sekarang masih menunggu dan melihat situasi," tambahnya.(ris)       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad