Senin, 03 Juli 2017

Hut Bhayangkara Ke-71, Polres Padangpariaman Gelar Kegiatan Sosial


Senin 03 Juli 2017

Paritmalintang ( Reportase Sumbar)---Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71 Tahun 2017 ini, Polres Padang Pariaman akan menggelar berbagai kegiatan sosial

"Kegiatan tersebut sangat berhubungan dengan masyarakat, mulaI dari khitananan massal sampai melaksanakan gotong royong di taman makam pahlawan Batang Tapakis, Kecamatan Sintuk Toboh Gadang," kata Kasubag Humas Polres Padangpariaman Irwan Sikumbang kepada wartawan, kemarin.

Kegiatan gotong royong dilaksanakan Jajaran Polres Padangpariaman pada hari Sabtu tanggal 1 Juli 2017 dimulai pukul 09.00 WIB. Kegiatan tersebut diikuti seluruh personil Polres Padangpariaman.

"Giat gotong royong tersebut merupakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 71 tanggal 1 Juli 2017.  Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Padangpariaman  Kompol Yuhandri serta diikuti oleh, Para Kabag, Kasat, Kapolsek  serta personil Polres dan Polsek sejajaran Polres Padangpariaman.K egiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan tertib," ungkapnya.

Sementara itu Wakapolres Padangpariaman Kompol Yuhandri menyatakan, kegiatan gontong royong di taman makam pahlawan ini adalah bentuk dedikasi Polri kepada para palawan yang membela dan berjuang untuk kemerdekaan Negara Kesatuan Repoblik Indonesia (NKRI) dulunya.

Disamping itu katanya, Polres Padangpariaman juga melaksanakan sunatan masal dan anjang sana ke panti asuhan yang ada dalam wilayah hukumnya. Ini adalah bentuk Jajaran Polres Padangpariaman hadir ditengah-tengah masyarakat Padangpariaman.

"Kita Polres Padangpariaman sangat butuh dukungan semua pihak, sehingga wilayah hukum Polres Padangpariaman selalu dalam kondisi aman dan terkendali. Tanpa dukungan semua pihak tentu kita Polres Padangpariaman akan sedikit terkendala dalam melaksanakan tugasp-tugasnya, salah satunya membasmi peredaran narkoba ditengah-tengah masyarakat," tambahnya mengakhiri.(ris)


SHARE THIS

Author:

Reportase Sumbar. Com adalah portal berita Sumatera Barat ditayangkan oleh PT.Berita Minang Berdasarkan Akta Notaris Jelisye Putri, SH Nomor 2 Tanggal 3 Agustus 2017

0 komentar: