Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Efendi Jamal : Selama Lebaran Pantai Pariaman Menjadi Magnet Bagi Wisatawan

Selasa, 04 Juli 2017 | 14:08 WIB Last Updated 2022-03-31T15:34:21Z

Pariaman (Reportase Sumbar)---Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pariaman H Efendi Djamal menyatakan pesta Pantai Pariaman yang diselenggarakan oleh Pemko Pariaman, di Pantai Gandoriah, setiap harinya selalu menjadi magnet wisata bagi para pengunjung yang datang, baik dari regional Sumatera, sampai beberapa daerah di Indonesia.

"Sampai sekarang lebih kurang 15 ribu pengunjung yang datang ke pulau angso duo Kota Pariaman. Kondisi demikian tentu tingkat kunjungan wisatawan ke Kota Pariaman lebih dari itu," kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pariaman H Efendi Djamal, kemarin.

Bahkan katanya, p[erantau juga banyak yang pulang kampung untuk menikmati suasana lebaran dan destinasi wisata yang semakin tacelak yang telah ada di Kota Pariaman.

"Ramainya pengunjung, tidak menyurutkan antusias pengunjung, untuk datang ke lokasi-lokasi wisata yang ada di sekitar Kota Pariaman, mulai dari Pulau Angso duo, Pantai Kata, Pantai Cermin, Taman Anas Malik dan pusatnya Pantai Gandoriah. Ini perlu dukungan semua pihak, salah satu masyarakat kita di Kota Pariaman," ujarnya.

Salah satunya, lanjut Efendi Djamal, dukungan prilaku masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat jangan lagi main pakuak pada rumah - rumah makam, karena itu dapat merusak citra pariwisata Kota Pariaman. "Kita mengatakan demikian, karena Pemko Pariaman dibawah kepemimpinan Walikota Pariaman H Mukhlis Rahman bersama Wakilnya, H Genius Umar lagi gencarnya mengalakan daerahnya sebagai daerah tujuan wisata," tandasnya.(ris)
×
Berita Terbaru Update