Selasa, 04 Juli 2017

Bupati Yudas Sabaggalet Targetkan Pengembangan Pariwisata Mentawai

Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet Ketika Memimpin Rapat Kerja dengan Kepala OPD dan Forkopinda
Mentawai (Reportase Sumbar)---Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet menargetkan pengembangan pariwisata di daerah kepulauan itu akan berdampak positif bagi daerah dan perekonomian masyarakat..

"Kita harus bekerja keras mengembangan pariwisata di Kepulauan Mentawai ini, sehingga akan memberikan dampak langsung kepada Pendapatan Asli Daerah," kata Bupati Yudas Sabaggalet, Senin (3/7), yang dikutip dari postingan FB-nya ketika memimpin rapat kerja bersama Kepala OPD dan unsur Forkopinda, di aula Kantor Bupati Mentawai.

Untuk mewujudkan itu, tambah Yudas Sabaggalet, Peraturan Daerah dan layanan penunjang pariwisata Mentawai harus dimaksimalkan. Karena Mentawai adalah target destinasi wisata kelas dunia. " Disamping sektor pariwisata akan menargetkan penambahan PAD, hendaknya juga akan berdampak positif kepada masyarakat secara langsung," tambahhnya (ris)


SHARE THIS

Author:

Reportase Sumbar. Com adalah portal berita Sumatera Barat ditayangkan oleh PT.Berita Minang Berdasarkan Akta Notaris Jelisye Putri, SH Nomor 2 Tanggal 3 Agustus 2017

0 komentar: