Bupati Ali Mukhni : Jembatan Cimpago Kampung Dalam Jadi Tujuan Wisata

Kampung Dalam ( Reportase Sumbar)---Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni menyatakan jembatan Campago, Kecamatan V Koto Kampung Dalam di lebaran tahun 2017  telah bisa menjadi tujuan wisata bagi semua masyarakat, baik ranah maupun rantau. Semua itu untuk diwujudkan Kabupaten Padangpariaman baru dan maju bersama semua lapisan masyarakat.

Persoalan tersebut disampaikan Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni saat meninjau jembatan Campago, "Alhamdulillah jembatan ini sekarang telah selesai dan menjadi detinasi wisata Padangpariaman. Kita sangat butuh dukungan dan doa masyarakat, baik ranah maupun rantau untuk terwujudnya sebuah jembatan," kata Ali Mukhni.

Dengan selesai jembatan dan dapat dijadikan kawasan wisata katanya, mengajak semua semua masyarakat untuk merawatnya. "Kita pelihara K3 di sekitaran jembatan Campago ini. Sebab, jembatan ini sangat vital, karena sebagai sarana penghubung, karena itu dengan dukungan semua pihak saya akan menjadikan jembatan ini sebagai tempat tujuan wisata bagi masyarakat. Untuk itu butuh dukungan semua pihak," ungkapnya.

Dengan selesai jembatan ini jelasnya, ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi DPRD Padangpariaman, masyarakat ranah dan rantau, khususnya putra daerah,  sehingga jembatan ini sekarang telah selesai dan dapat dinikmati semua masyarakat. Jembatan Campago ini sangat indah dan menarik mata semua pengunjung.

"Kita sangat berharap dukungan semua pihak, sehingga cita-cita kita bersama untuk menjadikan jembatan Campago sebagai kawasan detinasi Padangpariaman. Apalagi kita Pemkab Padangpariaman sangat berkomitmen dalam mengembangkan semua objek wisata daerahnya. Disinilah peranan semua pihak, salah satunya memberikan pelayanan terbaik kepada semua masyarakat yang datang untuk menyaksikan keindahan jembatan ini," tandasnya.(ris)


Posting Komentar

0 Komentar