Ticker

6/recent/ticker-posts

Jelang HUT-RI Ke-75, Polres Padang Pariaman Bersama TNI, Forkompinca Bersihkan Tugu Perjuangan Pasar Usang.


PASAR USANG---Jelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke - 75, Polres Padangpariaman bersama TNI, Forkopimca dan masyarakat melaksanakan bakti sosial membersihkan tugu perjuangan di Pasar Usang, Kecamatan Batang Anai, Padangpariaman, Minggu (9/8).


Wakapolres Padangpariaman Kompol Irvan Coa Ampera didampingi Kapolsek Batang Anai IPTU Aurman mengatakan, bakti sosial ini menandakan bahwa sebagai penerus bangsa untuk menghargai para pejuang dahulu.


"Siapa lagi yang akan menghargai tugu perjuangan ini, sementara kita tidak ikut berjuang, kita tinggal mempertahankan NKRI ini," ujar Wakapolres.


Ia mengatakan, ada sebanyak 70 personil yang ikut dalam bakti sosial ini, ditambah lagi dari TNI, Perintahan Kecamatan dan Pemerintahan Nagari.


Sementara itu, Camat Batang Anai Suhardi menyampaikan ucapan terimakasih pada Polres Padangpariaman secara spontan melakukan baksi sosial di Tugu Perjuangan ini.


Ia mengatakan, tugu ini menjadi polemik bagi Kecamatan Batang Anai. Pasalnya, karena tugu ini adalah aset pemerintah kabupaten, maka pihaknya terkendala untul mengelolanya.

 "Kita hanya bisa membersihkan saja, untuk pengelolan adalah kabupaten, kita tidak bisa berbuat banyak untuk menjadikan tu ini menjadi lebih indah," pingkasnya. (rr)



Posting Komentar

0 Komentar