Meriahkan Hari Anak Nasional, Kapolsek BIM Bagikan Kado Ultah dan Masker Kepada Anak


PARIAMAN---Memperingati Hari Anak Nasional 2020 yang bertepatan pada 23 Juli, Polsek Kawasan BIM bagikan kado ulang tahun dan masker kepada anak yang berada disekitar Selasar BIM, Kamis (23/7).

Kapolsek Kawasan BIM, IPDA Ade Saputra mengatakan, pelaksanaan pembagian masker dan kado kepada anak - anak yang datang maupun berangkat di Selasar Bim sebagai kado ulang tahun dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2020.

"Hari Anak Nasional " pada tanggal 23 Juli 2020, semoga Anak Indonesia Terlindungi, Indonesia Maju ( Anak Tangguh Melawan  Covid - 19 )," ujarnya.

Terlihat anak-anak merasa bahagia, disayangi dan diperhatikan serta merasa terlindungi hak-hak nya sebagai anak. Pasalnya, kasus perlindungan anak saat ini cukup marak.

Ia menyampaikan, dalam kesempat itu juga mengingatkan bahwa perlindungan anak anak bukan tanggung jawab salah satu pihak saja, melainkan dari berbagai pihak serta lingkungan sekitar. "Marilah bergandengn tangan untuk tetap melindungi hak azazi anak," ujar IPDA Ade.

Kemudian juga mengimbau agar orang tua selalu memotivasi anak untuk tetap semangat belajar, menjaga kesehatan dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker, mengikuti aturan protokoler kesahatan agar orang tua optimis terhadap anak ditengah pandemi covid - 19. (rr)


Posting Komentar

0 Komentar