Selasa, 13 Maret 2018

JK Ngaku Merasa Muda Berada di Lingkungan HMI JK : "HMI itu Setara NU dan Muhammadiyah"

FOTO-- terasmaluku.com

Jakarta (Reportase Sumbar)--Wakil Presiden Jusuf Kalla menegaskan bahwa HMI merupakan aset negara. Karena seorang pahlawan nasional bernama Lafran Pane berasal dari HMI.

"Jadi HMI itu, setara dengan NU dan Muhammadiyah karena pendirinya Pahlawan Nasional," ujar JK dalam sambutannya saat  menghadiri pelantikan pengurus Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Nasional masa bakti 2017-2022 di Grand Sahid Hotel, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu 11 Maret 2018.

Seperti dirilis okezone.com, JK juga mengaku  dirinya merasa muda jika berada di lingkungan HMI. Pasalnya, ia sering dipanggil 'kanda' walaupun sudah punya cucu. "Saya sudah punya cucu, tapi sering dipanggil 'kanda' apabila di acara seperti ini," seloroh JK.

Selain JK, acara ini juga dihadiri Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendi, Ketua DPR Bambang Soesatyo, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Ketua Dewan Penasehat KAHMI Akbar Tandjung hingga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.(*)



SHARE THIS

Author:

Reportase Sumbar. Com adalah portal berita Sumatera Barat ditayangkan oleh PT.Berita Minang Berdasarkan Akta Notaris Jelisye Putri, SH Nomor 2 Tanggal 3 Agustus 2017

0 komentar: