Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

ASN Ujung Tombak Reformasi Birokrasi

Kamis, 22 Maret 2018 | 23:15 WIB Last Updated 2022-03-31T15:34:21Z
PADANG,(Reportase Sumbar)---Sebanyak 97orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Padang berkesempatan mengikuti "Workshop Agen Perubahan Reformasi Birokrasi Pemerintahan Kota Padang Tahun 2018" di Hotel Grand Inna Muara Padang, Kamis (22/3).

Seperti ditegaskan Asisten Administrasi Pemko Padang, Didi Aryadi, saat membuka workshop tersebut, salah satu agenda reformasi  birokrasi Pemerintah Kota Padang pada area manajemen perubahan yaitu pembangunan agen perubahan reformasi birokrasi secara formal di lingkugan Pemerintahan Kota Padang.

Sebagai Agent Of Change, ASN di lingkungan Pemko Padang tentunya dituntut agar  mampu memberikan perubahan yang berarti bagi masyarakat. "Tugas kita melayani, dan berikanlah pelayanan prima sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat," ungkap Didi.

Didi juga berharap, workshop tersebut hendaknya dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam memperoleh bekal untuk mendukung Pemerintah Kota Padang dalam menciptakan birokrasi yang bersih dan akuntabel, efektif, efisien serta birokrasi dengan pelayanan publik yang berkualitas.

Senada dengan itu Kepala Bagian Organisasi Setda Kota, Sandra mengatakan, workshop ini dimaksudkan guna memberikan pembekalan bagi ASN yang telah terseleksi sesuai kriteria menjadi agen perubahan reformasi birokrasi di lingkungan Pemko Padang.

“Tnetunya dengan tujuan, sebagai agen perubahan mereka tentunya mesti memiliki pengetahuan, kemampuan dan keterampilan untuk melaksanakan perannya sebagai katalis, penggerak perubahan, pemberi solusi, dan sebagai mediator dalam melaksanakan birokrasi pemerintah,” terangnya. (rel).
×
Berita Terbaru Update