Minggu, 18 Februari 2018

Jelang Liga Champions Barca VS Chelsea Barcelona Dapat Pengalaman Berharga

Foto https://fansided.com

Eibar (Reportase Sumbar)- Barcelona sempat kewalahan saat bertanding di markas Eibar Sabtu (17/2). Tak ayal seperti dirilis detik.com, laga ini tentunya bakal jadi ajang pemanasan penting bagi Barca jelang menghadapi Chelsea di Liga Champions tengah pekan nanti.

Seperti dikutip dari Detik.com, Barcelona mesti bersusah payah saat bertandang ke Eibar, Sabtu (17/2/2018) malam WIB meski menang 2-0. Pressing agresif tuan rumah menyulitkan Blaugrana.

Bagi Ernesto Valverde, pertandingan ini jadi persiapan yang bagus jelang bertandang ke Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (21/2) mendatang. Valverde memperkirakan akan ada situasi serupa, di mana Barcelona mesti bekerja keras lagi menghadapi tim solid.

"Laga Selasa nanti itu lain cerita. Kami akan mencoba menghasilkan performa yang bagus. Hari ini adalah tes bagus sebelum pertandingan tersebut," ungkap Valverde dikutip Soccerway.

"Kami harus amat bersusah payah. Eibar dalam performa bagus dan laga ini sungguhlah sulit. Semoga itu akan menguntungkan untuk kami menuju laga tengah pekan, meskipun itu kompetisi yang berbeda."
"Eibar banyak menekan kami. Mereka sangat bagus," tandasnya, seperti dirilis detik.com (*)

SHARE THIS

Author:

Reportase Sumbar. Com adalah portal berita Sumatera Barat ditayangkan oleh PT.Berita Minang Berdasarkan Akta Notaris Jelisye Putri, SH Nomor 2 Tanggal 3 Agustus 2017

0 komentar: